Jan 7, 2013

[2013 Reading Challenge] Indonesian Romance

http://lustandcoffee.wordpress.com/2012/11/29/2013-indonesian-romance-reading-challenge/

Mengingat dan mempertimbangkan masih banyaknya buku dari penulis lokal yang belum tersentudh di tumpukan lemari, mau tak mau saya harus ikutan yang satu ini. Saya menemukannya di Blogger Buku Indonesia, challenge ini diadakan oleh Mbak Yuska di lustandcoffee

Aturan mainya gampang, kok dan levelnya juga gak berat.. =D


Level:
Fling: membaca 1-3 buku
First Date: membaca 4-7 buku
Going Steady: membaca 8-11 buku
Engaged: membaca 12-14 buku
Married: membaca 15-100 buku
Nah.. Saya memutuskan untuk mencapai leve Married, alasannya tentu karena jumlah novel romance saya sudah menimbun, so harus di paksa, toh? :D
Yang mau ikutan, hayukk mariii :))

Berikut saya lampirkan daftar bacaan saya..
  1. Peluang Kedua - Agnes Jessica [Review]
  2. Antara Aku dan Dia - Agnes Jessica [Review]
  3. Quarter Life Fear - Primadonna Angela [Review]
  4. Quarter Life Dilemma - Primadonna Angela [Review]
  5. Pencari Harta Karun - Agnes Jessica [Review]
  6. Love, Curse & Hocus-Pocus - Karla M. Nashar [Review]
  7. The Devil in Black Jeans - aliaZalea [Review]
  8. Sleepaholic Jatuh Cinta - Astrid Zeng [Review]
  9. Crash Into You - aliaZalea [Review]
  10. Impossible - Nina Ardianti [Review]
  11. Club Camilan [Review]
  12. Follow @MerryRiana - Debbie Widjaja [Review]
  13. Autumn Once More [Review]
  14. Melbourne: Rewind - Winna Efendi [Review]
  15. Notasi - Morra Quantro [Review]
  16. Mahogany Hills - Tia Widiana [Review]
  17. Heaven on Earth - Kaka HY [Review]
  18. London - Windry Ramadhina [Review]
  19. Cinta 4 Sisi - Indah Hanaco [Review]
  20. The Chronicles of Audy - Orizuka [Review]
  21. Hawa - Riani Kasih [Review]
  22. Roma: Con Amore - Robin Wijaya [Review]
  23. Montase - Windry Ramadhina [Review]
  24. A Wish For Love - Mariskova [Review
  25. Perang Bintang - Dewie Sekar [Review
  26. Masih menyusul ya sisanya... hehehe

2 comments:

  1. Ke blognya langsung aja, mbak.. Di situ ada cara daftarnya kok.. :)

    http://lustandcoffee.wordpress.com/2012/11/29/2013-indonesian-romance-reading-challenge/

    ReplyDelete