Jan 17, 2013

Pencari Harta Karun - Agnes Jessica




Ketika seseorang dihadapkan pada keputusasaan, di batas terakhir ia akan menyerah. Demikian pula dengan Jamal, pemuda sederhana yang mendambakan cinta. Namun, di saat ia hampir menyerah dan mengakhiri hidup, seseorang memberitahunya sebuah rahasia untuk mendapatkan harta karun.

Dengan rahasia itu Jamal berusaha menaklukkan kesengsaraan hidup yang selalu membayangi nasib keluarganya. Ia menemukan kekayaan dan kesuksesan yang diimpikannya selama ini. Rahasia itu juga membawanya menemukan cinta yang selama ini dicarinya. Dan di dalam perjalanannya, ia menemukan harta karun terbesar, lebih dari apa yang didambanya selama ini.


Aha.. karna tergiur dengan discount 40% dari Gramedia waktu Pameran Buku Murah kemarin, saya akhirnya membeli novel ini dan Antara Aku dan Dia. Seperti yang sudah diketahui, Agnes Jessica adalah penulis favorite saya, sayangnya tidak semua tulisanya adalah favorite saya. Include this.

Tulisan Agnes Jessica memang sudah cukup terkenal, dia juga pernah menulis skenario FTV. Buku yang satu ini sepertinya sangat menyentuh secara spiritual, tapi entah mengapa rasanya saya mulai terganggu dengan gaya tulisan kerohanian penulis ini. 

Selain itu akhir cerita yang gampang ditebak dan  konflik yang terlalu banyak, otomatis membuat saya bosan.

Tapi sebagai penulis favorite dan pesan rohani yang ingin disampaikannya, saya rasa tiga bintang pantas di sematkan untuk novel ini.

In my opinion, this is the point of this book. :)


No comments:

Post a Comment