Apr 2, 2017

Bulan April, mau dapat panci gratis?


I must say Thanks God for last Month.
Puji Tuhan satu bulan saya join di Oriflame saya langsung naik ke level 6% dan saya langsung dapat bonus senilai 199,820 yang artinya hampir 200 ribu rupiah!

Selain itu saya juga berhasil dapat hadiah WP 1 yang berupa lipstik senilai 100ribuan.

HALLO APRIL!!!
dann di bulan April ini saya lagi kejer promo panci di atas.. dan bukan hanya saya...
Saya mau semua downline-downline saya juga dapat promo ini. Pokoknya kalau di oriflame, saya gak mau sukses sendiri. Semua downline saya juga harus sukses... :)
Kemiripan akan menarik kemiripan
Ini adalah moto dari jaringan m3network, jadi sukses itu bukan untuk diri sendiri karena sukses sendiri itu udah biasa, tapi sukses bersama itu baru LUAR BIASA.

Jadi aku harap kalau kamu lagi baca postingan ini dan mau ikutan sukses di oriflame atau kalau kamu pengen punya panci seperti di gambar, yuk jangan cuma disimpan dalam hati!
Chat me, comment dibawah, add FB saya, atau langsung WA saya di 085220911034. Pasti saya balas dan pasti saya ajarin sampai bisa dapat panci diatas...
Saya juga akan ajarin teman-teman untuk ikut bisnisnya dan bisa dapat bonus berjuta-juta atau puluhan juta bahkan ratusan juta.

Karena oriflame juga bisa kasi kita Honda CRV dan Rumah, bahkan mobil BMW juga menati untuk kita jemput.. Kalau mobil mewah ini gak cukup menggoda buat kamu, ga apa... kamu masih boleh lanjutin kerjaan kamu sekarang ini dan tunggu ampe puluhan tahun baru kamu bisa dapatin semua itu.

So, guys tunggu apa lagi?
Hubungi saya segera ya.. :)

Cheers,

yuyu

Jun 5, 2015

All You Can Eat - Christian Simamora


Judul Buku : All You Can Eat
Penulis : Christian Simamora
Penerbit : GagasMedia
Tebal : 460 Halaman
Tahun Terbit: 2013
Rate: ★★★★☆

Dear pembaca,

Berbeda dengan penulis lain di luar sana, aku akan berterus terang mengenai akhir novel ini: bahagia. Tapi, kumohon, jangan desak aku untuk menceritakan awal ceritanya. Juga tentang siapa Sarah, siapa Jandro, dan apa yang menghubungkan mereka berdua.

Aku juga tak akan melebih-lebihkan penjelasanku mengenai novel kesepuluhku ini. ‘All You Can Eat’ memang bukan cerita yang orisinal. Jadi, jangan terkejut saat mendapati ceritanya mengingatkanmu pada curhatan seorang teman atau malah pengalaman hidupmu sendiri. Ini tentang seseorang yang istimewa di hati. Yang tak bisa kamu lupakan, juga tak bisa kamu miliki.

Jadi, apa keputusanmu?
Kalau setelah penjelasan tadi kamu masih ingin membaca novel ini, tak ada yang lagi bisa aku katakan kecuali: selamat menikmati.

Dan selamat jatuh cinta.

Jun 2, 2015

Tangled - Emma Chase


Judul Buku : Tangled
Penulis : Emma Chase
Penerbit : Gagasmedia
Tebal : 332 Halaman
Tahun Terbit: 2014
Rate: ★★★★☆

"Perempuan lebih cepat jatuh cinta dibandingkan pria.
Lebih mudah dan lebih sering.
Tapi, saat pria jatuh cinta? Kami jatuh lebih keras.
Dan, saat keadaan memburuk?
Saat bukan kami yang mengakhirinya?
Kami tidak bisa pergi begitu saja.
Kami merangkak.”
−Drew Evans

Kau lihat lelaki belum mandi dan belum bercukur yang teronggok di sofa? Lelaki yang memakai kaus abu-abu kotor dan celana olahraga robek?
Itu aku, Drew Evans.
Tak biasanya aku seperti ini. Maksudku, itu sama sekali bukan aku.

Dalam kehidupan sesungguhnya, aku sangat terawat. Aku seorang partner terbaik di salah satu bank investasi terkemuka di New York. Soal perempuan, aku tinggal menunjuk gadis cantik mana pun dan dia akan tunduk di kakiku. Kau boleh bilang aku lelaki hidung belang, tapi aku tidak akan pernah mengencani rekan kerja.

Sampai Katherine Brooks datang dan menjadi associate baru di kantor kami. Perempuan cantik ambisius itu mengubrak-abrik hidupku. Bayangkan, seorang Drew Evans harus bersaing dengannya demi mendapatkan klien baru senilai jutaan dolar! Yang benar saja! Dan, yang lebih menyebalkan lagi, dia sangat sangat sangat menarik dan aku tak bisa melepaskan mataku darinya.

Drew Evans tidak jatuh cinta.
Tapi, di sinilah aku, teronggok tak berdaya dalam keadaan flu dan patah hati. Jika kau mengenalku, kau tidak akan percaya, bagaimana mungkin seorang Drew Evans sedang sibuk menyusun rencana, hanya untuk memenangi hati seorang wanita.

Jun 1, 2015

Marry Now, Sorry Later - Christian Simamora



Judul Buku : Marry Now, Sorry Later
Penulis : Christian Simamora
Penerbit : Twigora
Tebal : 438 Halaman
Tahun Terbit: 2015
Rate: 
Goodreads

"BERSEDIAKAH SAUDARA MENGASIHI
DAN MENGHORMATI ISTRI SAUDARA SEPANJANG HIDUP?"
Sejak awal Jao Lee sudah tahu, Reina tak mencintainya. Namun, menikah dengan putri satu-satunya direktur Hardiansyah Electronics itu memberi ilusi cukup bahwa Jao memilikinya. Salah besar. Reina justru melakukan sesuatu yang tak pernah Jao duga selama ini: kabur sebelum acara resepsi dimulai.
"ADAKAH SAUDARI MERESMIKAN PERKAWINAN INI
SUNGGUH DENGAN IKHLAS HATI?"
Setelah enam bulan bersembunyi, akhirnya Jao berhasil menemukan Reina. Seperti dugaannya, suaminya itu memaksanya pulang bersama ke Jakarta. Memangnya apa yang dia harapkan? Semacam membuka lembaran baru dan hidup bersama sebagai suami-istri sungguhan?
"SAYA BERJANJI SETIA KEPADANYA DALAM UNTUNG DAN MALANG,
DAN SAYA MAU MENCINTAI DAN MENGHORMATINYA
SEUMUR HIDUP."
Ini cerita cinta tentang dua orang yang tak saling cinta, tapi bertahan untuk tetap bersama. Sampai kapan mereka akan terus berusaha? Perlukah mereka jatuh cinta dulu supaya bisa bahagia?

May 30, 2015

Christian Simamora RC

Okaiii, so sorry dory morry...
Aku baru ketemu RC ini, kemaren... KEMAREN!!! Padahal RC ini udah ada sejak JANUARI 2015!
Atau mungkin dulu liat, tapi gak terlalu kepengen ya?
Well, kali ini aku tertarik ikut, karena di tahun ini aja aku udah baca buku ChrisMor 2, jadi gak ada salahnya sih diikutkan ke RC ini... :p

May 19, 2015

Walking After You - Windry Ramadhina


Judul Buku : Walking After You
Penulis : Windry Ramadhina
Penerbit : GagasMedia
Tebal : 328 Halaman
Tahun Terbit: 2014
My Rate: 
Goodreads
Masa lalu akan tetap ada. Kau tidak perlu terlalu lama terjebak di dalamnya.
Pada kisah ini, kau akan bertemu An. Perempuan dengan tawa renyah itu sudah lama tak bisa keluar dari masa lalu. Ia menyimpan rindu, yang membuatnya semakin kehilangan tawa setiap waktu. Membuatnya menyalahkan doa-doa yang terbang ke langit. Doa-doa yang lupa kembali kepadanya.
An tahu, seharusnya ia tinggalkan kisah sedih itu berhari-hari lalu. Namun, ia masih saja di tempat yang sama. Bersama impian yang tak bisa ia jalani sendiri, tetapi tak bisa pula ia lepaskan.
Pernahkan kau merasa seperti itu? Tak bisa menyalahkan siapa-siapa, kecuali hatimu yang tak lagi bahagia. Pernahkah kau merasa seperti itu? Saat cinta menyapa, kau memilih berpaling karena terlalu takut bertemu luka.
Mungkin, kisah An seperti kisahmu.
Diam-diam, doa yang sama masih kau tunggu.

Jan 31, 2015

Paper Towns - John Green




Add to Goodreads 

Saat Margo Roth Spiegelman mengajak Quentin Jacobsen pergi tengah malam––berpakaian seperti ninja dan punya daftar panjang rencana pembalasan––cowok itu mengikutinya. Margo memang suka menyusun rencana rumit, dan sampai sekarang selalu beraksi sendirian. Sedangkan Q, Q senang akhirnya bisa berdekatan dengan gadis yang selama ini hanya bisa dicintainya dari jauh tersebut. Hingga pagi datang dan Margo menghilang lagi.

Gadis yang sejak dulu merupakan teka-teki itu sekarang jadi misteri. Namun, ada beberapa petunjuk. Semuanya untuk Q. Dan cowok itu pun sadar bahwa semakin ia dekat dengan Margo, semakin ia tidak mengenal gadis tersebut.

Heyooo, Santa...
Buku terakhirmu ini sudah aku baca ya.. :)