Jan 16, 2012

Tender Rebel - Johanna Lindsey

Cover Indonesia

Lady Roslynn Chadwick harus segera menikah demi menyelamatkan diri dan warisan keluarganya dari tangan sepupunya yang tamak dan kejam. Oleh karena itu, ia pergi ke London untuk mencari suami. Tapi, Roslynn sudah bertekad tidak akan jatuh cinta pada pria tampan namun berkelakuan buruk yang digila-gilai kaum wanita, karena ia tahu itu sama saja dengan membiarkan hatinya hancur berkeping-keping. Dan semua kualitas itu ada dalam diri Anthony Malory. Tapi siapa sangka Roslynn justru “tertawan” pada pria itu, meskipun ia tahu bahwa Anthony adalah lelaki paling ditakuti sekaligus bujangan paling diminati para wanita di London.
Anthony Malory, yang bertekad akan membujang seumur hidup, tidak rela membiarkan Roslynn jatuh ke pelukan pria lain. Tapi hanya ada satu cara untuk mencegahnya, yaitu dengan menikahi Roslynn. Sanggupkah Roslynn mengatasi ketakutannya untuk mengikuti kata hatinya dengan menikahi Anthony? Dan sanggupkah Anthony mengambil risiko terikat dalam pernikahan demi mendapatkan wanita yang selalu mengisi pikirannya?







Roslyn sebenarnya di minta oleh kakeknya untuk mencari suami yang merupakan seorang bajingan. Hal ini dilakukan kakenya karena kakeknya juga merupakan seorang bajingan sebelum menikah dengan neneknya dan sampai akhir hayatnya kakeknya tetap setia.

Tapi sayangnya sahabat Roslyn memiliki pengalaman pahit dengan seorang bajingan, maka dari itu Roslyn tidak ingin menikah dengan bajingan. Namun sejak pertemuannya dengan bajingan kota London yang bernama Anthony Malory, dia tidak bisa menjauhkan matanya dari pria ini.

Roslyn tahu bahwa Anthony tidak menginginkan pernikahan dan Roslyn tidak mau mengambil resiko dengan berhubungan denga pria itu. Mengingat semakin sempitnya waktu yang dia butuhkan untuk mencari suami, Roslyn menerima bantuan dari Anthony untuk menjadi penasehatnya untuk memilih calon yang baik untunya. Namun sangat disayangkan Anthony menipu Roslyn, dia tidak mau Roslyn menikah dengan pria lain, sehingga dia menawarkan dirinya untuk menikah dengan Roslyn.

Dengan terpaksa mereka akhirnya menikah dengan sebuah perjanjian tolol, bahwa Roslyn menginkan anak dan Anthony boleh memiliki kekasih lain secara diam-diam. Perjajian inilah yang membuat Roslyn tersiksa dan membuat Anthony menjadi orang yang pemarah.

Di sini James juga banyak mengambil peran, terutama saat mereka saling memperebutkan Roslyn. Cerita di sini juga menceritak kehidupan Anthony setelah menikah. Bagaimana cara mereka mengungkapkan cintanya masing-masing.

James juga berperan sangat romantis dengan memberikan surat cinta pada Roslyn. Novel Malory emang pantas di ancungin 2 jempol dah.. :)


2 comments:

  1. wahh, kakek yang ajaib ^^ bagus cucunya dapet bajingan yang insap klo yang makin bajingan kan gaswat :)

    ReplyDelete
  2. haha..

    mungkin kakeknya kira semua bajingan kayak dia, bisa insaf kalau ketemu cinta sejatinya.. :p

    ReplyDelete