Jan 19, 2012

Soulmate.com - Jessica Huwae


SINOPSIS :
Cantik, cerdas, sophisticated, memiliki pekerjaan dan teman-teman yang menyenangkan. Di usianya yang ke-25, Nadya Samuella memiliki banyak hal yang sanggup membuat wanita mana saja iri. Kekurangannya hanya satu: cinta. Dengan embel-embel "plus-plus" yang dimilikinya, ternyata tidak mudah bagi Nadya untuk menemukan pria yang sungguh-sungguh mencintainya. Hidup seakan berkonspirasi mengantarnya pada deretan "pria-pria salah". Pacar yang dulu setia tiba-tiba mengkhianatinya, pacar tukang pukul, sampai deretan panjang kencan-satu-malam yang membuatnya lelah dan bosan. Sampai suatu hari dia bertemu Oka, pria sederhana yang ditemuinya lewat Internet. 


Dalam sekejap hidup Nadya kembali sempurna. Namun sayang, Oka ternyata menyimpan rahasia yang bukan hanya mengguncang langit hidup Nadya, tapi juga memutarbalikkan semua keyakinannya akan cinta. Masih percayakah Nadya kalau soulmate itu ada? Atau dia harus mulai melepaskan mimpi-mimpi Cinderella masa remajanya? 


***
Thanks to ibu duhi yang udah bawain aku nopel ini :)

emm... aku ngak tau harus deskripsikan ni novel, but novel ini menyajikan sesuatu yang beda dari yang biasa aku baca maklum miskin bacaan

Even endingnya bukan seperti kisah dongeng dimana sang pangeran bersatu dengan putri yang cantik. Namun kisah perselingkuhan itu lucu juga. Sebenernya aku penasaran, mereka berdua melakukan hubungan intim ngak? Soalnya cuma di ceritain mereka menghabiskan malam bersama.

Aku suka komunikasi mereka lewat YM dan email itu, karakternya dapet dah.. :)

Sosok Nadya bener-bener bikin iri wanita se-Jakarta kali ya.. umur 25 tapi karir dah bagus, uang banyak, hobby belanja, dll. Si Nadya yang seorang cancer ini, sepertinya rada mirip ama awak, sifat nya aja boo
Soalnya aku kan wanita cancer juga, yang lebih suka menyendiri, dan  menghabiskan waktuku sendiri, suka menulis, suka orgasme dengan pikiranku sendiri. Ahh begitu lah aku, hanya mempercayakan isi hatiku pada mereka yang sudah  pasti tahu betul bagaimana aku.

Oka yang hadir tiba-tiba, disaat dia memang butuh seseorang untuk mendengarnya, memberi semangat, memberi suntikan doping, memberikan ledakan baru dalam hidupnya, juga memberi alasan untuk tertawa lagi.
Oka yang awalnya hanya menginginkan sebuah persahabatan, terseret akibat panah cupid, dia jatuh cinta pada Nadya. Tapi bukan Nadya yang harus dia cintai, tapi istrinya dan bayi yang ada di perut istrinya.

Nadya merasa ditipu, tapi dia juga tidak bisa berbohong pada dirinya, sehingga perselingkuhan terjadi. Tapi berapa lama perselingkuhan itu akan bertahan. Apa mau cuma jadi selingkuhan pria beristri? Ngak punya keluarga sendiri, Nad??

Regards,

@yuuCaaaa



No comments:

Post a Comment