Jan 30, 2012

No Choice But Seduction - Johanna Lindsey

Cover di Indonesia


Saat berada di Hyde Park, London, putri Sir Anthony Malory diculik. Sang penculik keliru mengirimkan surat permintaan tebusan ke rumah saudaranya, James Malory. Sayangnya, ketika surat yang salah alamat itu tiba, sang tuan rumah sedang berada di Karibia. Mereka meninggalkan satu-satunya tamu mereka, adik bungsu Georgina, istri James: Boyd Anderson. Sang kapten yang terkenal pemarah ini langsung terpancing emosinya ketika membaca surat ancaman tersebut. Ia buru-buru membuat rencana penyelamatan dan bermaksud menghajar penculik tolol itu.
Katey Tyler berhasil mewujudkan impiannya untuk bertualang. Setelah kematian ibunya, gadis ini melakukan perjalanan liburan keliling Eropa. Katey sama sekali tak tahu bahwa petualangan sudah dimulai sejak ia mengetahui seorang anak perempuan diculik dan disekap di sebuah kamar penginapannya! Nalurinya langsung tergerak. Katey ingin menolong anak itu dan mengembalikan kepada keluarga Malory di London. Tapi sial, ia malah bertemu dengan lelaki pemarah yang kurang ajar, yang justru menuduhnya sebagai penculik anak perempuan Malory itu.

Babak baru pun dimulai. Boyd Anderson adalah seorang lelaki pemarah yang menyebalkan sekaligus memesona. Perlahan Katey sadar, apa yang dialaminya jauh lebih menyenangkan ketimbang perjalanan yang telah ia rencanakan sebelumnya. Seru, penuh kejutan, dan terlalu menggairahkan.
Cover lainnya

 Akhirnya Cerita tentang anak haram Malory yang lain ini aku baca juga akhirnya. Nah lengkap sudah semua Malory yang aku baca, soalnya The Present, aku ngak terlalu niat bacanya, tapi ntah kenapa aku pengen baca juga bira lengkap koleksi Maloryku. Haha


Aku berhasil menarik kesimpulan, bahwa serial Malory ini kebanyakan berkisah tentang dua bajingan termuda di keluarga itu, ntah karena mereka berdua yang paling bajingan, makanya mereka paling banyak nongol  ya? Ntah lahh.. Tapi yang pasti selain James dan Jason yang punya anak haram, si bungsu Anthony pun ternyata punya anak haram juga, nah di antaracerita tentang anak haram itu, novel ini adalah cerita terakhirnya. Tentan Katey. Aku bingung cara baca namanya, cara baca nama Boyd juga aku ngak ngerti.

Kalau biasanya cerita tentang Malory itu, si cowoknya yang ngak mau nikah, maka kali ini si ceweknya lah yang belum mau nikah, soalnya dia pengen keliling dunia gitu dehh.. :p

Sedangkan Boyd itu dah bosan hidup di laut dan pengen hidup di daratan ikan kalee.. Dia sudah berencana untuk membeli rumah di London agar bisa dekat dengan jantung keluarga mereka, istrinya James. Nah di saat pelayarannya yang terakhir dia bertemu dengan gadis yang bisa bikin dia yakin bahwa dia ingin menikah dengan gadis itu, tapi sayangnya gadis itu mengaku kalau dia sudah menikah.

Ehhh, ternyata waktu di London, saat James dan istrinya sedang membantu Drew untuk menyelamatkan ayahnya Gaby di novel Captive of My Desires, si Boyd lah yang di suruh buat menjaga Jack, anak James. Ternyata hari itu dia dapat surat yang salah kirim yang mengatakan kalau anaknya Malory di culik, awalnya dia kira itu Jack, karena Jack saat itu baik-baik saja, dia mengabaikannya. Ternyata itu adalah anaknya Anthony, dan si Tony itu marah luar biasa.

Ternyata itu adalah ulah dari istri sepupu Roslyn yang dulu pernah di hajar olehnya, kisah sebelum Tony menikah ada di novel Tender Rebel,  nah ternyata Judy berhasil di selamatkan oleh Katey yang kebetulan menginap di sebelah kamar Katey di sekap.

Waktu itu, Boyd dan Jeremy menemukan Katey bersama Judy di kamar penginapan dan dia mengira Katey adalah istri dari sepupu Roslyn yang menculik Judi. Jadi begitu Judy di selamatkan oleh Jeremy dan langsung membawanya pulang, si Boyd lah yang menyeret Katey. Boyd menuduh Katey bersalah dan dia juga tidak mau mendengar penjelasan apa pun dari Katey. Akhirnya Boyd membawa Katey ke London dengan mengendari kuda bukan dengan kereta kuda. Sayangnya Katey berhasil kabur dari Boyd. Begitu sampai di rumah Tony, Judy langsung menceritakan yang sebenarnya. Boyd merasa bersalah pada Katey karena telah menuduhnya.

Katey di undang makan malam oleh Tony secara langsung, di pesta itu dia bertemu dengan Boyd dan dia marah pada pria itu. Tapi toh amarahnya tidak bisa bertahan lama kan? Karena gadis itu juga menyimpan rasa pada Boyd, dia merasa pria itu tampan dan dia juga sadar kalau Boyd tertarik padanya, kalau tidak dia tidak mungkin akan mengaku sudah menikah pada pemilik kapal yang membawanya ke Inggris.

Ya, Katey berbohong pada Boyd karena dia tidak ingin pria itu menghalangi niatnya untuk berkeliling dunia. Dia tidak mau berhenti saat dia baru saja memulai petualangannya. Karena tidak sabar ingin melanjutkan perjalannyan dia menyewa kapal Boyd untuk membawanya keliling dunia, tentu saja hal itu juga di lakukan agar Boyd dapat menebus rasa bersalahnya pada dirinya.

Boyd mencoba untuk merayu Katey selama di atas kapal, bahkan pria itu sudah melamarnya, walaupun bukan denga cara yang pantas dan cukup kasar. Namun balasan yang di trima oleh pria itu adalah pengakuan dari Katey bahwa dia sudah menikah. Keesokan harinya Katey akan mengatakan bahwa dia sedang berbohong, itu lah yang di lakukan Katey secara berulang setiap kali Boyd menggodanya. Maka dari itu Boyd merencakan piknik untuk mereka berdua.

Dia membohongi Katey dengan mengatakan bahwa Katey jalan dalam tidurnya dan tercebur ke laut kemudia Boyd menyelamatkannya, dan mereka terdampar di pantai. Nah di pantai ini lah Boyd kembali melancarkan rayuannya. Dan berhasil... Boyd mendapatkan Katey dan mereka bercinta di hamparan pasir putih. Tapi sayangnya ada kejadian di pantai itu yang membuat Katey akhirnya mengetahui kebohongan Boyd tentang piknik mereka.

Katey sangat marah pada Boyd, sehingga dia memutuskan untuk pindah kapal! Kebetulan kapal James mengejar the kapal Boyd, karena pada saat itu Tony sudah tahu bahwa Katey adalah putrinya dan dia tidak sudi jika putrinya dirayu oleh orang barbar a.k.a orang America. Langsung saja Tony menghajar Boyd karena telah membuat putrinya marah.

Intinya adegan yang paling aku suka adalah saat mereka sudah kembali ke darat, setelah Katey bertemu dengan Neneknya, ibu dari ibunya. Dia mendapati bahwa Boyd telah menyusulnya ke rumah Jason, karea mereka memang menginap di Haverston, tempat kediaman Jason.

Katey langsung menuju kamar Boyd dan mendapati pria itu sedang tidur. Katey langsung naik ke ranjang pria itu setelah melepas pakaiannya. Dia membangunkan Boyd dengan cara yang romantis, dengan meniup telingan Boyd dan pria itu langsung bangun. Boyd mecium Katey dan terkejut saat mendapati Katey telah telanjang. Terjadi percakapan kecil di antara mereka yang intinya Boyd tidak akan mau bercinta dengan Katey kalau wanita itu tidak mau menikah dengan nya. Tentu saja Katey langsung setuju, karena dia sudah tidak mau lagi keliling dunia,  dia sudah bahagia dengan keluarga barunya dan dia ingin membuat keluarga baru dengan pria yang cintainya.

I like it, empat bintang buat novel ini. Tolol dan hot dah.. Tolol soalnya Boyd tidak pintar merayu wanita dan meminta saran pada dua Malory termuda. Hot karena Boyd tidak bisa mengontrol gairahnya kalau udah ada dekat dengan Katey.






No comments:

Post a Comment