Jan 16, 2012

The Magic of You - Johanna Lindsey



Amy Malory jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Warren Anderson yang menjadi musuh bebuyutan pamannya, dan pilihannya itu tidak mungkin disetujui oleh keluarganya. Namun, hati Amy sudah memilih dan tidak ada seorang pun yang bisa menggoyahkan keputusannya itu. Tekadnya hanya satu: ia ingin mengembalikan tawa, kebahagiaan, dan cinta dalam kehidupan Warren.

Di lain pihak, Warren Anderson tidak percaya terhadap cinta dan kebahagiaan. Pengalaman masa lalunya yang pahit telah mengubahnya menjadi seorang laki-laki yang getir dan pemarah. Sampai ia bertemu dengan Amy. Warren terpesona oleh kecantikan Amy, sekaligus kesal dengan sikap gadis itu yang dianggapnya terlalu berani. Ketika Amy terang-terangan mendekatinya, Warren melakukan segala cara untuk menjauhi Amy. Namun, saat mereka terpaksa mengarungi lautan lepas, Warren tidak mungkin lagi menghindar dari Amy, apalagi menyangkal percikan gairah yang dirasakannya saat terkurung di kabin bersama Amy dan bersatu untuk melawan badai yang menghadang mereka.
Mampukah keteguhan dan ketulusan cinta Amy menaklukkan hati Warren yang sudah membatu? Sampai berapa lama Amy sanggup menahan penolakan demi penolakan yang dilakukan Warren, sekalipun instingnya menyatakan pria keras kepala itu hanya bisa bahagia bersamanya?

Cover versi asli
Warren Anderson adalah kakak ketinga dari Georgina Anderson, yang juga merupakan musuh bebuyutan dari James Malory. *Soalnya bajak laut ini ngak pernah akur dengan saudara iparnya*


Warren memiliki masa lalu yang buruk, yang membuatnya tidak menginginkan pernikahan. Dia dihianati oleh calon istrinya, maka dari itu dia benar-benar berubah menjadi makhluk yang dingin dan keras kepala. Kapten yang memiliki kapalnya sendiri ini, umurnya hanya berbeda satu tahun lebih muda dari James Malory. Dia juga sangat membeci pria yang telah menikah dengan adiknya itu. Mereka tidak bisa berada di ruangan yang sama, kalau tidak mereka pasti akan adu mulut. Tapi memang itu lah karakter dari James, dia tidak bisa diam, selalu cari gara-gara.



Amy Malory, gadis yang berusia 18 tahun dan memiliki insting yang kuat. Nyaris semua instingnya selalu benar . Karena kesadaran akan firasat tersebut, dia memberanikan diri untuk mendekati Warren Anderson. Dia memiliki firasat bahwa Warren akan menjadi suaminya, dan dia juga tahu bahwa Warren tidak akan pernah tertarik untuk menikahinya. Tapi dia tetap berusaha, dia menggoda Warren, membuat pria itu bergairah terhadapnya *upss sorriii.. memang kalau novel gender Historical Romance gini pasti rada-rada tidak cocok untuk anak di bawah umur :p*

Walaupun Amy telah berhasil  menggoda Warren, tapi tetap saja dia tidak berhasil membuat Warren ingin menikahinya. Sebenarnya Amy cukup meminta pada paman-pamannya untuk memaksa Warren menikahinya, maka mereka akan menikah, tapi sayangnya Amy tidak mau pernikahan yang terpaksa. 

Bahkan setelah mereka tertangkap basah oleh kedua pamannya termuda saat mereka sedang berada di bawah selimut yang sama. Warren memang akan menikahinya, karena James dan Anthony tidak akan bisa dilawan, tapi seperti yang sudah di katakan Amy, dia tidak ingin menikah dengan Warren jika itu karena paksaan. Maka dari itu Amy memutuskan untuk kembali ke Inggris dengan pamannya dan meninggalkan Warren di America.

Warren tampa sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya yang menghianatinya dulu, dan wanita itu menjelaskan tentang semua rencana pria yang telah merebut wanita itu dari Warren. Wanita itu dan suaminya telah bercerai, namun sekarang pria itu berencana untuk menikahi Amy untuk balas dendam pada Warren.

Namun, apakah Warren masih memiliki waktu untuk memperbaiki kesalahannya terhadap Amy, sebelum wanita iu menikah dengan pria lain? Yang artinya dia harus menikahi Amy, atau dia akan membiarkan Amy menikah dengan pria lain?

Di sini Amy digambarkan sebagai tokoh yang menggoda Warren habis-habisan, tapi bukan menggoda seperti seorang pelacur, dia menggoda dengan kata-kata seperti seorang Malory. Warren selalu dibuat marah oleh gadis itu, tapi di saat yang bersamaan dia menginginkan gadis itu. 

Kalau ada yang ingin tahu kelanjutan cerita James dan istrinya di sini juga di sisipkan cerita tersebut, cerita tentang Anthony juga ada. Mengingat novel ini adalah serial keempat, Anthony di ceritakan telah memiliki anak perempuan dan George akan melahirkan bayi perempuan yang di beri nama Jack oleh ayahnya.
*dasar James bego.. ngak ponakannya, istrinya ampe putrinya sendiri dikasih panggilan nama laki-laki*




3 comments: