Jan 22, 2012

Angan Sang Cinderella - Agnes Jessica




Berasal dari keluarga berada, Nicole mempunyai kehidupan yang baik dengan ayah dan kakak yang menyayanginya. Tapi saat perusahaan ayahnya bangkrut, tiba-tiba saja keluarga mereka jatuh miskin. Pemilik bank menawarkan jalan keluar bagi semua. Nicole harus menjadi pembantu di rumah Fandy untuk melunasi hutang lima ratus juta ayahnya. Karena kakaknya tak bersedia, Nicole merelakan dirinya yang pergi. Lalu Nicole mendapatkan bahwa dirinya hanya dijadikan bahan pertaruhan Fandy dengan Tio, pemuda yang sudah lama mengejarnya. Bagaimana jalan keluarnya kali ini bila Nicole sudah terlanjur jatuh hati pada Fandy?


Novel tipis yang dalam satu jam udah abis dibaca semua. Kalau kata teman aku sih cerita FTV, haha
Ntah efek scheming, atau emang kurang menarik, aku ngak terlalu puas dengan karja mbak Agnes yang satu ini. Di beli juga cuma hasrat koleksi karya dia  Tapi kalau dipikir-pikir 15 ribu buat novel begini, agak nyesal juga belinya..

Tapi tetap kok, aku melihat keunikan di novel ini, cerita cinderella yang sebenarnya di sisipkan dan di samakan dengan kisahnya Nicole, dia tetap amaizing kalau dalam hal mengembangkan cerita dongen ke cerita dalam novelnya. Seakan memang kisah cinderella itu hadir di dunia nyata, tapi dunia di novel sendiri tidak selamanya ada di dunia nyata kan?

For real, mungkinkah ada bank yang dimiliki oleh satu orang sebagai pemilik utama dan bank tersebut sudah memiliki cabang di mana-mana? mungkin sih, tapi di Indonesia ini keknya ngak ada deh

Karakter Fandi di akhir cerita seperti orang stress, tapi karakter cowok ini kurang dapet, ntah kenapa cara ending novel ini kurang baik.

Over all, dua bintang buat novel ini.. :)


2 comments: