Jan 16, 2013

Hotter Potter Meme: January

Yes..!!

Setelah memutuskan untuk ikut Hotter Potter Challenge, saya pun mewajibkan diri saya untuk ikutan meme-nya.. Nah untuk bulan Januari ini, pertanyaannya adalah:
Jika kamu menjadi salah satu guru di Hogwarts, kamu ingin menjadi siapa?
 Dan dari semua pengajar di sekolah itu, saya memilih BIG BOSS-nya, a.k.a kepala sekolahnya.

Albus Dumbledore


 Alasannya?

  • Tahu segalanya. (terkadang saya menganggap dia sangat misterius karna tahu semuanya.. >.< )

  

  •  Bijaksana

 

  • Pintar (kalau tidak, dia tidak mungkin jadi kepala sekolah, kan?)


  • Lucu.
 

Hihihi...
Untuk gambar yang terakhir, sory kalau tidak mengenena di hati.. :p

Nah semua alasan yang sudah saya utarakan di atas tentunya bukan dari pandangan saya saja. Soalnya, Harry Potter juga berpendapat yang sama. :)
"Dumbledore orangnya lucu. Menurutku, dia tampaknya ingin memberiku kesempatan. Kurasa dia tahu sedikit-banyak tentang segala sesuatu yang terjadi di sini. Rupanya dia sudah menduga kita akan mencoba, dan alih-alih mencegah, dia mengajari kita secukupnya untuk membantu. Kurasa bukan kebetulan dia membiarkan aku mengetahui cara kerja Cermin Tarsah. Seakan menurutnya aku punya hak untuk menghadapi Voldemort, kalau aku bisa..."
Selain semua alasan di atas, saya rasa dia adalah satu-satunya pengajar/penyihir yang terhebat di buku ini, selain Harry tentunya :)


Cheers,

@yuuCaaaa

2 comments:

  1. Sayangnya kita nggak pernah tahu Dumbledore ngajar mata pelajaran apa yah. Kalo aku lebih suka Michael Gambon yg memerankan Dumbledore mulai film ke-3 sampe terakhir, lebih "garang".
    Makasih partisipasinya & good luck yah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dumbledore ngajar Transfigurasi, Mel..

      Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Albus_Dumbledore :)

      Sama aku juga suka sama Michael Gambon, entah karena dia yang paling lama meranin jadi yang paling melekat sepertinya dia.. hihihi

      Delete