Nov 6, 2012

Lukisan Keempat - Rina Suryakusuma

 

SINOPSIS:
Sebagai pramugari maskapai penerbangan internasional Corissa Airlines, tidak seorang pun mengira Natasya Petra Rahadian memiliki tiga fase kehidupan yang membuat gadis itu terluka karena cinta.

Dimulai dari ayahnya yang meninggalkan Natasya bersama ibu dan adiknya. Kekasih masa kuliah yang menduakannya dengan sahabat karibnya sendiri. Dan terakhir, pilot yang dekat dengan dirinya ketika menjalani pelatihan berselingkuh dengan teman sekamarnya.
Natasya bersumpah takkan jatuh cinta lagi. Sampai ia bertemu Craig Hayden, penumpang Corissa Airlines yang menyebalkan. Sementara Craig sudah tertarik pada Natasya yang begitu menawan hati saat kali pertama ia memandangnya.

Entah bagaimana Craig tahu, Nat memendam luka dalam hidupnya. Ia bertekad akan menyingkap kabut tersebut, memberi Natasya siraman kasih sayang, dan mengembalikan kepercayaannya kepada cinta.

Mampukah Craig membuktikan bahwa ia layak masuk dalam kehidupan Natasya? Bisakah Craig mewujudkan tekadnya untuk menjadi bagian dari lukisan hidup Natasya yang keempat, sekaligus yang terakhir?

Emm... sebenernya berat juga untuk menyimpulkan kalau aku tidak menyukai cerita ini, tapi pada kenyataannya aku kurang suka. Sedikit menyesal telah membelinya, tapi karena sudah di beli, maka tidak ada salahnya di baca, bukan?

Berasal dari keluarga broken, Natasya menyimpan rasa benci pada ayahnya. Ayahnya yang meninggalkan keluarga mereka demi wanita lain. Rasa benci pada ayah berubah menjadi rasa kecewa terhadap pria. Rasa kecewa pada pria membuatnya tidak percaya yang namanya cinta. 

Bagi saya novel ini sangat datar, alur ceritanya juga mudah di tebak. Maaf kalau comment ini kurang enak dibaca. Aku membeli novel ini karena aku ingin tahu tentang genre Amore, karena kemaren Gramed mengadakan lomba menulis novel Amore, tapi setelah di baca saya malah kecele.. :)

Dua dari lima bintang untuk novel ini.

Regards,

@yuuCaaaa

No comments:

Post a Comment