Nov 24, 2012

Indonesia Book Fair hari kedua terakhir


Wooowww...

Setelah melewatkan beberapa kali bookfair, kali ini saya memberanikan diri pergi ke istora senayan demi cari buku. Kenapa saya mengatakan memberanikan diri? Karena saya harus pergi ke sana sendirian.  

Hal yang paling menyenangkan adalah, saya mendapatkan buku-buku yang sudah lama saya cari. Yaaiiiiii. Gone With the Wind dan Scarlett. Dari SMA saya sudah perna baca Gone With the Wind, hanya saja saya lupa baca yang buku berapa, jadi sebagai pelampiasan saya memborong buku-buku ini. Kalau menurut saya pribadi, harga novel ini tergolong mahal apalagi dijual di pameran buku. Tapi karena sudah lama mencari yang bagus, saya merelakan 170ribu untuk ketujuh buku ini. :)

Awalnya saya hanya melihat Gone With the Wind yang berpose di rak, tapi sewaktu membayar, penjualnya menawarkan Scarlett. Ya, sudah saya borong semua.

Nah, selain main-main di dibagian buku bekas, saya tidak melewatkan buku-buku yang harganya dibawah 20ribu dan dengan kalap saya borong sekitar 16 buku dari penerbit Dastan. Juga discount di Mizan sungguh menarik hati, hahaha.. Jadilah saya memborong lima buku dari Mizan. :)


Besok adalah hari terakhir Indonesia Book Fair, jadi besok saya rencananya akan ke sana lagi, sekalian cari pesenan dari pembeli... Xixixi..

Oya, lupa bilang. Saya juga sempat melihat talk show Ollie tentang bukunya Yes You Can, tapi ntah mengapa saya kurang tertarik, jadi saya hanya sesaat disitu. :)

Kekecewaan terbesar saya adalah saya tidak menemukan novel Sophie Kinsella di Periplus. Kata mereka, buku itu tidak di bawa. :( Jadi saya sangat, sangat, sangat berharap besok akan menemukan novel itu. :)

Big Hug,

@yuuCaaaa

4 comments:

  1. wahhh yu... IRI BANGET :( waktu di Bogor ada Book fair juga aku kalap mana hampir tiap hari lewat jadi selalu mampir dan minimal 1 bawa


    aku kalo belanja buku sendiri di book fair malah seneng banget *gak punta temen deket yg sehobi*

    ReplyDelete
  2. wah buku-buku di bawah 20 rb ? lihat buku2nya bikin ngiler..sayang aku ga sempat datang ke sana :(

    ReplyDelete
  3. Weeeww borongaaan. hahaaha..
    Duh itu... Gone With The Wind.. emang ada ya? Aku ga liat, apa karena uda diborong kamu?? kikikik...

    ReplyDelete
  4. @Devi: kalau dari tempat aku ke senayan luman jauh, sai. jadi sekalinya ke sana borongnya buanyakk.. hahaha

    @mbak nannia: sibuk ya, mbak? semoga lain kali ada kesembatan buat ke IBF ya.. :)

    @martina: ada di counter buku bekas sai, pas hari terakhir kesana, aku lihat masih ada satu set lagi. Tapi emang di simpennya agak tertutup, takut ada yg nyuri katanya. Jadi kalau mau langsung tanya aja :)

    ReplyDelete