Feb 22, 2018

BCA Birthday Book Haul


Saya akan memulai postingan ini dengan kalimat "Terimakasih BCA dan Selamat Ulang Tahun!"

BCA yang kebetulan adalah tempat saya bekerja juga, pada tanggal 21 Februari kemarin berulang tahun yang ke 61. Seperti tahun-tahun sebelumnya BCA memberikan banyak sekali promo diskon salah satunya adalah Gramedia. Diskon 61% dengan maksimal diskon 100rb.

Tepat tanggal 21 kemarin saya dan beberapa temen saya sengaja menunda makan siang kami dan langsung ke Gramedia untuk membeli buku inceran kami. Ada rasa lucu dan sejujurnya aku ingin memborong seiisi Gramedia, tapi apadaya banyak pengeluaran lain yang lebih mendesak! Halahhh!

So... kalau biasana saya lebih suka menghabiskan uang untuk beli novel, kali ini saya lebih memilih buku-buku panduan seperti ini. Buku tentang bikin pola dan buku tentang menulis & kreatifitas. 
Saat ini saya memang lagi belajar soal jahit-menjahit jadi memang buku panduan mdmbuat pola ini sudah lama saya incar. Sedangkan buku Ayu Utami ini karena saya sudah lama sekali ingin mempunyai buku tentang cara menulis. Semoga setelah membaca buku Ayu Utami ini penulisan saya di blog ini lebih baik. #hope


Oya, buku tentang pola busana ini sebenarnya sudah pernah saya pesan waktu Harbolnas tahun lalu dan sayangnya dari 12 item yang saya pesan hanya 1 yang dikirim itupun bukan buku tapi Post-it! Hal itu benar-benar membuat saya kecewa, dan sampai saat ini saya masih menunggu voucher dari Gramed sebagai kompensasi buku pesanan saya yang tidak jadi dikirimkan.


Sebenarnya tanggal 22 ini pun saya sudah pengen beli buku lagi, tapiiiii saya mencoba menahan diri untuk tidak membelinya. 

Alasan saya sudah tidak mau membeli buku novel adalah karena saya bisa membaca e-book nya gratis! Tenang say tidak membaca dari e-book gratisan yang banyak di facebook-facebook, tapi saya meminjamnya dari aplikasi e-library. 

Postingan berikutnya akan saya bahas lebih lengkap mengenai aplikasi-aplikasi yang sering saya pakai untuk membaca belakangan ini...

See you on my next posting.

Cheers



No comments:

Post a Comment