May 30, 2015

Christian Simamora RC

Okaiii, so sorry dory morry...
Aku baru ketemu RC ini, kemaren... KEMAREN!!! Padahal RC ini udah ada sejak JANUARI 2015!
Atau mungkin dulu liat, tapi gak terlalu kepengen ya?
Well, kali ini aku tertarik ikut, karena di tahun ini aja aku udah baca buku ChrisMor 2, jadi gak ada salahnya sih diikutkan ke RC ini... :p

Well, yang jadi host acara ini adalah Luckty di blognya Lucty si Pustakawin

Tapi sepertinya, aku yakin, bahwa aku baru melihatnya sekarang.. Karena wajah si ganteng Ian ini tidak akan bisa aku hindari.. #upsii 
Berikut daftar buku karya ChrisMor:
  1. MACARIN ANJING  
  2. SHIT HAPPENS
  3. COKLAT STROBERI
  4. BOYLICIOUS
  5. PILLOW TALK (read 2012)
  6. GOOD FIGHT  (read 2012)
  7. WITH YOU
  8. ALL YOU CAN EAT (read 2015)
  9. GUILTY PLEASURE
  10. COME ON OVER
  11. AS SEEN ON TV (read 2014)
Hem.. sepertinya 2015 ini yg akan saya baca All You Can Eat, Guilty Pleasure, Come On Over, With You (untuk ini nyarinya mungkin agak susah), dan  buku baru lainnya yg akan di terbitin tahun ini
Buat yang mau ikutan, syaratnya gampang (co-pas dari sumbernya) :
  1. Follow blog ini dan akun twitter @lucktygs dan @09061983 (done, udah lama follow mereka malah :p)
  2. Memasang banner Christian Simamora’s Book Reading Challenge ini di blog masing-masing. Jangan lupa dihubungkan ke postingan ini ya. (done)
  3. Buat master post tentang reading challenge di blog masing-masing dan di akhir tahun buat juga wrap up post buku-buku yang sudah kamu baca untuk ikutan reading challenge ini (I will)
  4. Di kolom komentar ini, tulis; nama, akun twitter, & link blog (master post tentang reading challenge ini/ jika tidak membuat master post boleh link blogmu saja) (I will)
  5. Reading challenge ini berlaku dari Januari sampai Desember 2015
  6. Berhubung saya gaptek, link review buku-buku Christian Simamora yang dibaca bisa dimasukkan ke kolom komentar ini juga, dengan format: nama, akun twitter, link review buku yang sudah dibaca (I will)
  7. Akan dipilih satu pemenang bebas memlilih buku yang diinginkan via @bukabuku sebesar Rp. 100.000. Hadiah bisa berubah, semoga ada rejeki bertambah (I will)

No comments:

Post a Comment