Jul 17, 2017

I'm Back Here!


Hai guys...
Long time no see. Yes! 
Kalau kalian lihat postingan terakhir sebelum ini, ternyata tanggalnya adalah 15 Juni 2015 >.<
So Yes! It's more than 2 years T.T

Seinget saya, dulu saya mulai ngurangi baca buku dan ngeblog karena waktunya kesita sama thesis. Setelah thesis berlalu, akupun terbuai dengan pekerjaan baru yang sangat menyita waktu.. Well pekerjaan saya masih sama dengan 2 tahun lalu dan bisa dibilang masih sangat banyak... hahahaha... Tapi rasanya sayangggg banget ninggalin blog ini begitu saja... T.T

Selama 2 tahun apa tidak ada satu bukupun yang kamu baca?
Well, I read books.. Maybe one in a month or one in two months... Nah sempat kepikiran buat ngereview, tapi ya gitu deh... lupa dan berlalu lah sudah.. hohoho

Jujur ya guys, saya gak bisa janji akan seaktif dulu.. mengingat sekarang sepertinya keanggotaan saya di group BBI bisa dibilang sudah dicoret! Saya berencana kembali ke BBI, tapi syaratnya mesti aktif lagi blognya.. hahahha

Jadi mau komitmen ke diri sendiri akan lebih rajin baca dan nge-review tentu ya... Minimal 1 buku satu bulan.

Tapi guys, mungkin buku-buku yang akan saya review disini tidak seperti buku-buku yang saya review sebelumnya. Two years can changes anybody right? hohoho
Belakangan ini selera bacanya mulai berubah, mungkin lebih karena rasa rindu kali ya.. Rindu sama kegiatan yang sudah saya tinggalkan 1 tahun lalu.. Jadi rasanya Firman Tuhan itu manggil-manggil via buku-buku rohani.. 

So, yes.. Saya mungkin akan posting review buku-buku rohani.. But please I don't mean to take "SARA" issues here... I just... you know love to write anything that came to my head..
 
So to my... 170,000 viewers.. wow.. Saya gak nyangka bisa sampe di angka itu hohoho
I know I'm not a famous blogger, I just want to let my hand and brain type anything they want... since my fiction blog not working anymore... hohoho..

Once again, please accept me again my readers... Promise you will be lot of positive reviewer.. hohoh


Love you,

Yuyu

No comments:

Post a Comment