Jul 12, 2013

Free Friday #3: The Winner of the First FreeFriday


Dengan ini saya nyatakan selamat Ulang Tahun pada The Little Present dan saya, semoga kedepannya kita bisa semakin produktif ya, nak. Produktif nulis dan baca tentunya ^^

Dan setelah terkumpul sekitar empat puluhan peserta, saya harus mengeksekusi tiap-tiap peserta untuk menghasilkan 5 peserta yang paling beruntung.

So gak pake lama-lama, saya akan umum pemenang dari masing-masing buku:

  1. Antologi Rasa --> Devi Rouli
  2. Club Camilan --> artha amalia 
  3. Heaven on Earth --> Vanisa Defriani 
  4. Imposibble --> Santiya Pratiwi 
  5. Sang Maharani --> Happy Muslimah
Selamat ya... bagi pemenang di tunggu alamat lengkapnya.. :)

Anyway dari semua comment yang saya terima, saya cukup banyak dapat masukan. Thanks buat yang udah mau partisipasi ya.. :)

Dan buat yang minta tips tentang widget di post atau tips lain, tunggu Free Friday selanjutnya ya.. bakalan saya post. Oya saya juga berniat untuk kasih giveaway berupa template blog, tapi designnya masih dipikirkan..

Once Again, Happy Free Friday.. ^^ and Happy Birthday to me.. :)) 



8 comments:

  1. terima kasihhh...

    saya hubungi via twitter atau facebook yaaa ^^

    salam manis
    @argalitha

    ReplyDelete
  2. selamat buat yg menang yaa....
    gak menang lagi :(

    ReplyDelete
  3. selamat buat para pemenang. dan, oh, tentu saja: selamat ulang tahun! :D

    ReplyDelete
  4. baru ngeh dibikin disini juga pengumumannya xixiixixi ^^ makasih yuu n happy bday juga *gpp telat drpd gak sama sekali* ditunggu kedatangan novelnya :)

    ReplyDelete