Mar 26, 2012

Debu Bintang - Agnes Jessica




Kesialan bertubi-tubi menimpa Danielle. Pernikahannya yang sudah di depan mata terpaksa gagal karena kekasih memutuskan tali pertunangan. Ia juga dipecat dari pekerjaannya sebagai guru BP. Dan terakhir, orangtuanya menjual rumah mereka, sehingga Danielle harus mencari tempat tinggal baru.

Di saat kepepet, Dani menerima tawaran Hanson untuk menjadi guru privat anak-anak pria itu, dan tinggal di rumah Hanson. Dani yang mahir bermain sulap dengan beratraksi menaburkan debu bintang, berhasil memikat murid-muridnya. Tapi Jemima, kekasih Hanson, cemburu pada Dani.

Ternyata, debu bintang yang ditebarkan Dani tidak hanya memikat anak-anak Hanson. Tanpa disadari Hanson, ia juga mulai jatuh cinta pada Dani.

Daniella berumur dua puluh lima tahun, lulusan psikolog dan bekerja sebagai guru BP. Akan segera menikah dengan pria yang dicintainya. Namun rasanya harinya kurang beruntung karena dia harus menghadapi kenyataan pahit, kalau dia di campakkan oleh calon suaminya dan di pecat dari pekerjaannya dan tidak memiliki rumah lagi, karena orang tuanya sudah menjual rumah dan mereka akan pergi ke Mesir.

Dunia memang terkadang kurang bersahabat, tapi dunia tidak selamanya kejam. Dani yang berhati tulus itu pun mendapatkan pekerjaan sebagai pengasuh. Mengasuh lima orang anak dengan sifat yang berbeda-beda tentunya bukan hal mudah, tapi Dani menjalaninya dengan iklas dan tulus karena dia menyayangi  kelima anak asuhnya.

Kelima anak itu pun akhirnya menyayangi pengasuh mereka, bahkan sibungsupun memanggilnya Mammy, nah tinggal nunggu waktu sampai Hudson menyadari bahwa pengsuh itu tidak hanya menabur debu dan bintang di hati anak-anaknya dan istrinya, bahwa kini dia pun terlah tersihir oleh Dani, buktinya adalah bayi yang sedang di kandung oleh Dani. Bayi itu adalah bukti cinta mereka. :)

Aku dulu kurang tertarik sama novel ini tapi setelang ngebaca resensi dari Devi, aku pun akhirnya mencari novel ini, cari di toko online dan sudah di bayar, ternyata bukunya tidak ada, jadinya bukunya aku tukar dengan orange. Akhirnya buku ini nemu di kaskus, tepatnya di Medan, aku nemu buku ini sama Rumah Beratap Bougenvil.



4 comments:

  1. kalo aku suka ama ini novel entah kenapa mungkin karna sialnya si danny,, kamu dapet dari medan aku dari surabaya yu sama sama jauhhhh ^^ novel ini susah didapetttt....

    ReplyDelete
  2. iya dev,

    kemaren sempat mesen di bukabuku.com, awalnya statusnya sih bukan out of print, jadi aku kira mungkin masih ada,

    eh ternyata ngak ada, ya udah cari-cari yg bekas deh.. hehe

    ReplyDelete
  3. Kalau untuk novel ini, saya punya dan jual yang bekasnya.. :)

    Kalau minat sms aja ke 085794409253

    Thanks for read my blog :)

    ReplyDelete