Mar 5, 2012

Love Me Forever - Johanna Lindsey



Kimberly Richards dipaksa oleh ayahnya untuk segera menikah. Namun, dengan penampilannya yang biasa-biasa saja dan tinggi tubuhnya yang jauh di atas rata-rata, Kimberly ragu ia mampu mendapatkan laki-laki yang bisa menerimanya apa adanya.

Sementara itu, Lachlan MacGregor, laird klan MacGregor yang tampan dan memiliki tinggi tubuh luar biasa, harus mencari istri yang kaya karena warisan ayahnya dibawa lari oleh ibu tirinya. Ia memenuhi undangan bibinya untuk mengikuti pesta perjodohan, dan bertemu dengan Kimberly. Pertemuan pertama mereka tidak memberikan kesan yang baik karena Lachlan sibuk menggoda sang nyonya rumah. Sikap Lachlan yang sombong pun membuat Kimberly sangat membenci laki-laki itu.

Walaupun Kimberly sadar kalau ia tidak kebal terhadap pesona Lachlan, ia akhirnya memutuskan bahwa Lachlan bukan suami yang tepat untuknya. Namun, Lachlan, yang mulai jatuh cinta kepada Kimberly, sudah bertekad untuk memenangkan hati Kimberly dan membuat gadis itu bersedia untuk menikah dengannya walaupun itu berarti ia harus melepaskan tujuannya untuk mencari calon istri yang kaya.

This is it...
The Sherring Cross #2

Kalau sebelumnya di buku pertamanya, aku cerita tentang Megan yang di curi ama penyamun di Skotlandia, ternyata penyamun itu adalah seorang Laird. Di Skotlandia Laird itu seperti kepala suku, seharusnya kepala suku itu kaya. Namun tidak demikian dengan Lachlan, karena kesalahan ibu tirinya akhirnya klan mereka menjadi miskin dan memaksa sang laird untuk menjadi penyamun demi menyambung hidup klan mereka.

Hal pertama yang terpikirkan oleh sepupu sang laird tentunya adalah menikahkan kepala suku itu dengan wanita kaya. Namun di Highland, tidak ada wanita yang cukup kaya, maka dari itu mereka menghubungi bibi Lachlan yang ternyata adalah bibi dari Devlin St James, si Earl yang pernah menghajar Lachlan.

Lachlan akhirnya di terima di kediaman Devlin, setelah istrinya memaksanya dan merencanakan perjodohan antara Lachlan dan Kimberly. Kimberly sendiri di terima di rumah itu, karena sang Earl memiliki hutang budi dengan ayahnya Kimber, dan Megan harus mensponsori gadis itu untuk mendapatkan calon suaminya. Megan berharap Lachlan dan Kimber akan saling cocok sehingga dia tidak perlu repot mengadakan pesta dansa untuk memperkenalkan gadis itu. Apalagi ternyata Kimber bukanlah gadis yang cantik, bahkan dia tergolong gadis biasa.

Sangkin biasanya, Lachlan sampai menduga gadis itu adalah pelayan di rumah itu. Tapi sungguh sayang ternyata pembantu itu punya nyali yang cukup besar untuk memarahi mereka karena telah membuat keributan di tengah malam. Ya mungkin itu bukan perkenalan yang cukup menarik, karena sesungguhnya yang sangat menarik perhatian Lachlan adalah sang Duchess, Megan St James.

Lachlan masih menyimpan hati untuk Megan dan berusaha untuk mendekati Megan, namun tentu saja Megan selalu menghiraukan pria itu. Namun tekatnya Lachlan sudah bulat, walaupun itu artinya dia tidak akan mendapatkan harta dari Megan, tapi asalkan dia bisa mendapatkan hati wanita itu, dia pasti akan sangat bahagia.

Tapi sayangnya ada gadis lain yang bisa menarik perhatian pria itu. Gadis itu memiliki senyum yang menawan, walaupun wajahnya biasa saja namun dengan senyum itu, gadis itu terlihat unik. Dan Lachlan mencoba untuk merayu gadis itu, dan dia berhasil.

Karena terlalu mabuk, Kimber tidak sadar bahwa Lachlan telah mengikuti dia ke dalam kamarnya dan dia juga terlalu menikmati pria itu sehingga dia akhirnya 'rusak' dan penyesalan selalu datang terlambat bukan? Apalagi setelah Kimber mendapati Lachlan masih berusaha  mendekati Megan. Gadis itu sungguh malang, dia memiliki ayah yang kejam dan bisa di pastikan bila ayahnya tahu dia telah ternodai, pasti dia tidak akan di akui sebagai anak lagi.

Yahh.. namanya juga cinta, ibarat jalangkung yang datang dan perginya sesuka hati. Lachlan tidak suka dengan pria-pria yang mendekati Kimber dan kecemburuannya itu membuat dia terlibat masalah dengan Devlin kerena di tuduh telah mencuri kudanya, padahal selama satu malam itu dia bersama Kimber yang merawatnya karena mabuk berat.

Kimber juga sebenarnya senang karena akhirnya dia dipaksa untuk menikah dengan Lachlan setelah mereka kedapatan sedang berdua di dalam kamarnya. Tapi Kimber masih menyimpan keraguan kalau-kalau Lachlan tidak mencintanya. Selain itu, kenyataan bahwa Lachlan adalah orang Skotlandia dan ayah Kimber sangat membenci orang Skotlandia. Bahkan ayahnya Kimber tidak akan mengakuinya sebagai anak kalau dia sampai menikah dengan Lachlan.

Lalu bagaiman dengan Lachlan sendiri? Dia dan segala masalah keuangannya. Dengan tidak di akuinya Kimber sebagai anak dari Cecil, maka tentunya Kimber tidak dapat memberikan apapun sebagai mas kawinnya. Padahal Lachlan sudah jatuh cinta pada gadis itu dan dia berharap gadis itu sedang hamil anaknya. Tapi sayangnya Kimber memang tidak hamil. Apakah Lachlan akan tetap pada keinginan awalnya untuk mencari istri yang kaya atau memilih untuk menikahi Kimberly??

Walaupun aku lebih suka buku pertamanya, namun buku ke dua ini juga cukup bagus, apa lagi di dalamnya masih menceritakan tentang Megan dan Devlin.

Empat bintang buat novel ini. :)
 

 

No comments:

Post a Comment