Sep 10, 2013

Spell Your Quote

Kali ini saya mau mengajak pembaca untuk ikutan giveaway yang diadakan oleh Kilasbuku. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah berupa buku dengan total nilai IDR 100.000, pemenang yang akan dipilih juga dua peserta. Jadi kesempatannya semakin besar kan?

Cara mengikutinya, gampang kok..
  1. Buat artikel pada blog anda dengan konten quote favorit kamu beserta alasan dan analisa mengapa kamu menyukai quote tersebut.
  2. Masukkan foto buku asal quote kamu dengan keterangan nama blogmu di dalamnya dengan tulisan tangan (lihat contoh di atas).
  3. Sertakan Button Freebies the 13 #2 pada artikelmu.
  4. Sertakan pula keterangan pada artikelmu yang berisi link menuju Pos Utama Freebies the 13th #2.
  5. Isi formulir google doc disini

Quote Favorite saya kali ini saya ambil dari sebuah buku yang tidak terlalu saya suka, tapi kalimat di buku itu masih terbayang di benak saya dan selalu mengingatkan saya pada Mama.



Dua perempuan; ibu dan anaknya. Sama-sama menyimpan rahasia. Sama-sama tak sanggup membaginya. Sama-sama menghadapi kematian. Sama-sama dikejar ketakutan





Saya dan mama bukanlah orang yang tahan bertukar pikiran untuk waktu yang lama, watak kami sama-sama keras dan tidak mau mengalah. Lebih dari itu yang aku selalu khawatirkan adalah kondisi kesehatannya, dia sering kali merahasiakan kondisinya. Dulu pernah dia harus dirawat di rumah sakit, tapi tidak ada satu orang pun yang memberitahuku. Karena saya tinggal di Jakarta, sedangkan mama di Medan. Ah.. jadi ingin cepat pulang kampung. :)

So, tunggu apalagi guys... Yuk ikutan GA ini.. :)

2 comments:

  1. haha.. aku juga kayak gitu sama ibuku. kayaknya nonjok banget yah kutipan ini.

    makasih yuu udah ikutan freebies the 13th :)

    @fadhilatulip

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget dil... walaupun gak ampe pake tisu, tapi mata berkaca2 juga lah nulis postingan ini.. :))

      Delete