Sep 16, 2013

A Lot Like Love - Julie James




Add to Goodreads || Download ebook

The FBI wants her cooperation.
As the daughter of a billionaire and the owner of the city's top wine store, Jordan Rhodes is invited to the most exclusive parties in Chicago. But there's only one party the FBI wants to crash: the charity fundraiser of a famous restaurateur, who also happens to launder money for the mob. In exchange for her brother's release from prison, Jordan is going to be there—with a date supplied by the Bureau.

Agent McCall just wants her.
As the top undercover agent in Chicago, Nick McCall has one rule: never get personal. This "date" with Jordan Rhodes is merely an assignment— one they're both determined to pull off even if they can't be together for five minutes before the sarcasm and sparks begin to fly. But when Nick's investigation is compromised, he and Jordan have no choice but to pretend they're a couple, and what starts out as a simple assignment begins to feel a lot like something more.



Untunglah kali ini teman sebelah saya bukan Mbak Asti lagi, kalau tidak kami pasti sudah tertawa berbarengan waktu baca buku ini. :))

Baca buku seperti ini di kantor itu memang devil banget. Untunglah kerjaan saya tidak pernah keteteran waktu baca buku. :)

Buku ini adalah seri kedua dari FBI/US Attorney, kali ini bercerita tentang rekan kerjanya Jack Pallas dari Something About You. Nick adalah petugas FBI yang bekerja di bagian penyamaran. Bertahun-tahun bekerja di bagian tersebut membuat Nick sering kali mengecewakan ibunya dan demi penyamarannya kali ini Nick terpaksa melewatkan perayaan ulang tahun ibunya yang ke 60.

Jordan Rhodes, kembaran si teroris twitter, diminta untuk kerjasama dengan FBI dengan imbalan kebebasan sang kakak. Jordan adalah wanita kaya yang memiliki usaha wine pribadi. Kecintaannya pada wine telah membuatnya memiliki kekayaan sendiri terlepas dari warisan yang akan diberikan sang ayah.

Jordan dan Nick adalah dua orang yang memiliki kepribadian yang berbeda, terutama soal wine. Jordan suatu kali pernah mengajari Nick cara menikmati segelas wine. Tapi begitu melihat wanita itu menelan wine-nya, Nick langsung ingin 'menelan' Jordan juga. 

Ketertarikan mereka secara fisik memang tidak terlihat sejak awal, namun ketika Nick harus mengambil alih penyamaran sebagai kekasih Jordan, ketertarikan tersebut mulai terlihat semakin jelas dan perlahan berubah menjadi a lot like love #maksa

Seperti pasangan kekasih yang hanya pura-pura, tapi Jordan lama-lama terpikat sendiri dengan keromantisan dari Nick. Bahkan teman-temannya Jordan juga menyukai Nick. 

Selama ini Nick memang tidak pernah memiliki hubungan yang serius dengan wanita. Wanita terakhir yang dikencani Nick sering kali memintanya untuk berhubungan kembali, walaupun Nick telah memberitahu bahwa hubungan mereka hanya sesaat. Ketika wanita itu mengetahui bahwa Nick dan Jordan bersama, wanita itu langsung melabrak Jordan dan mengatakan semua sifat buruk Nick.

Jordan tahu bahwa Nick bukanlah pria yang bisa diajak serius, tapi dia tetap saja ingin menghabiskan weekend bersama Nick di suatu pulau romantis. Tentu saja dua hari yang mereka habiskan bersama itu membuat Nick sadar kalau dia menginginkan Jordan, tapi apa wanita kaya itu ingin bersama dengan dia? Belum lagi kasus penyamaran lain yang sedang menandi Nick setelah kasus itu selesai?

Jordan sendiri tidak berani mengungkapkan perasaannya pada Nick dan hal ini berujung pada pertengkaran antara Nick dan Jordan. Lalu bagaimana kasus penyamaran ini akan berakhir, karena tanpa sengaja si target kejahatan tersebut sudah tahu bahwa di sedang diselidiki oleh FBI dan pria itu marah besar pada Jordan karena hal tersebut.

Aishh... Julie James memang sangat kreatif waktu menulis buku ini. Karena sebenarnya ide cerita pasangan palsu memang sudah banyak di tuliskan oleh banyak penulis. Tapi pasangan palsu karena si Nick yang awalnya ingin memata-matai berakhir jadi dimata-matai, mungkin hanya ada di buku ini. :)

Sampul buku ini juga sangat menarik. Kalau ada yang sudah baca, pasti tahu kalau gaun yang dipakai si wanita itu mirip dengan gaun Jordan ketika memperkenalkan Nick pertama kali pada acara Valentine.

3 comments:

  1. huweeeee...Nyesel aku gak beli buku ini beberapa bulan yg lalu di Grame T_T padahal aku sempet megang bukunya dan udah pertimbangkan buat beli entah kenapa aku malah naruh lagi ni novel ke tempat semula T_T #Nyeseeeeeeel

    ReplyDelete