Dec 30, 2011

Malory Family Tree (Silsilah keluarga Malory)

Here we go..

Aku abis jalan-jalan di blognya Johanna Lindsey and nemu foto-foto ini,
Mungkin ada yang udah tau tentang keluarga Malory, seri yang cukup panjang ini cukup menarik buatku, dan aku kadang penasaran dan kurang mengerti hugungan dari tiap-tiap karakter di seri ini, dan setelah nemu gambar-gambar ini, aku jadi ngerti :)


First..
Ini adalah gambar utamanya, disini juga di kasih petunjuk masing-masing tokoh ada di novel mana. Dari gambar ini dapat di simpulkan bahwa ada 9 novel serial Malory ini.
Malory Family Tree + Novel


Malory Tree
Novel pertama adalah Love Only Once yang menceritakan kisah antara Regina Aston yang merupakan putri dari Melissa Malory dengan Nicholas Eden. Kisah ini cukup menarik, novel ini termasuk dalam wishlistku.
Regina Aston - Love Only Once
Novel kedua adalah Tender Rebel, kisah antara Anthony Malory dengan Roslynn Chadwick, Antony Malory terkenal karena kebajingannya seperti James Malory. Dari novel Malory yang sudah aku baca, karakter dia sering muncul saat acara kumpul keluarga dan sangat sering beradu mulut dengan sauranya, James.


Dalam gambar ini juga ada silsilah untuk novel kesembilannya, No Choice But Seduction, cerita tentang anak Anthony Malory dengan Adeline Tyler, putri mereka ini baru di ketahui setelah putri Anthony dengan Roslynn ada yang hilang dan hal itu menyebabkan Adeline bertemu dengan Boyd Anderson. Boyd Anderson ini juga adalah kakak kandung dari George Malory (istri James Malory)

Antony Malory - Tender Rebel

Katey Tyler Malory - No Choise But Seduction

Novel ketiga The Gentle Rogue kisah antara James Malory dengan Georgina Anderson. James si bangsawan yang juga merupakan perompak, bertemu degan orang America yang benci dengan bangsawan Ingris. Kisah ini sepertinya bagus, soalnya aku blom baca dan pengen banget baca novel ini. :)

Selain itu anaknya James dari wanita lain, Jeremy Malory juga mempunyai kisah yang menarik dengan seorang wanita pencuri yaitu Dany Hilary di novel A Loving Scoundrel. Novel ini adalah novel ke tujuh dari serial Malory. Ini juga masuk dalam wishlist ku  ;)

Cerita tentang keluarga James Malory tidak hanya sampai di dua novel ini. Masih ada novel Captive of My Desires  kisah tentang kakak laki-laki Georgina yang lain, dengan putri perompak yang cantik Gabrielle Brooks. Juga ada novel That Perfect Someone tentang pria yang memuja Georgina Malory dengan tunangannya Julia Miller.

Novel ini memang sangat tidak nyambung dengan keluarga Malory, namun karna masih ada nama James Malory di novel tersebut, hal ini dapat aku maklumi. :D
James Malory - Gentle Rogue
Jeremy Malory - A Loving Scoundrel
Novel keempat, The Magic Of You, kisah antara Amy Malory dengan Warren Anderson, pria tertua di keluarga Anderson ini adalah 1 dari saudara laki-laki Georgina Malory. Dalam cerita ini dikisahkan tentang cinta Amy yang sangat besar untuk Warren sehingga dia rela untuk ikut berlayar demi mendapatkan hati pria ini.
Amy Malory - The Magic Of You


Nah novel ke lima ini cukup unik, dari gambar awal yang aku baca, digambarkan novel tentang Derek Malory lebih dulu dikeluarkan dari pada cerita tentang ayahnya Jason Malory.

Novel kelima adalah Say You Love Me tentang seorang Lady yang menjadi wanita simpanan demi menyelamatkan keuangan keluarganya, dan suatu kejadian menyebabkan dia menjadi wanita simpanan Derek. Aku sangat menyukai novel ini dan aku kasih rate bintang 5 dah buat ni novel. 

Novel ke enam, The Present, tentang Jason Malory dengan Molly. Molly adalah pembantu di keluarga Malory dan dia tidak ingin menikah dengan Jason karena tidak menginkan terjadi scandal di keluarga Malory gara-gara pernikahannya. 
Jason Malory - The Present
Derek Malory - Say You Love Me
Itu lah tentang novel serial Malory, di Indonesia novel-novel ini ada yang diterbitkan oleh penerbit Dastan dan Gagas. Tapi untuk terbitan Gagas seperti novel Captive of My Desires, cetakannya masih kurang bagus, tulisannya ada yang ngawur jadi kadang sulit di mengerti.

Overall, aku suka dengan penulis satu ini. Bagi kamu yang udah baca novel-novel ini bagi comment kamu donk tentang novel tersebut.

Regard

@yuuCaaaa




4 comments:

  1. baru baca yang Amy yu,, lucu jadi pengen baca yang antony sama Derek dechh ^^

    ReplyDelete
  2. hahaha...

    kocakkan ni keluarga??

    kalo ngebaca yg Antony, setengah nya itu cerita tentang si James,

    Derek paling menyentuh ceritanya.. :-D

    ReplyDelete
  3. Antony emang pasang akrabnya James yahh padahal selalu ribut...

    ReplyDelete
  4. wah ini berarti Anthony selingkuh dong sama Adeline Tyler??? kasian banget roslynn TT.TT ,, padahal aku suka sama couple maroly ini, ternyata anthony

    ReplyDelete