Dec 13, 2011

Wildflowers - Susan Wiggs

Ujian Cinta Sejati..

Awalnya judulnya terasa biasa sih di telinga awak, ampe aku baca sinopsisnya. Buku ini aku beli sebenarnya karena terpaksa. Aku pengen beli buku Blue-Eyed Devil, jadi karena belinya online ya sekalian aja beli yang lain, dan ini salah satu pilihannya, yang sisanya aku beli karyanya Johanna Lindsey



Sinopsis buku ini bercerita:
Shiloh Mulvane, gadis mungil yang memesona, ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai salah satu detektif terhebat di Texas. Ia akhirnya mendapat kesempatan untuk unjuk gigi dengan menangkap Justin McCord untuk diserahkan kepada seorang hakim. Justin McCord adalah seorang agen mata-mata yang tampan dan seksi. Misinya sangat menentukan nasib dan masa depan Texas. Karena sadar bahwa misinya akan gagal jika dirinya sampai diserahkan kepada sang hakim, Justin memperdaya Shiloh untuk menikah dengannya.

Awalnya, Shiloh sangat membenci pernikahannya dengan Justin. Namun, setelah mengetahui tugas suaminya penuh dengan bahaya, Shiloh bersikeras untuk membantu secara diam-diam. Sikap Shiloh yang selalu ikut campur membuat Justin sangat marah. Di tengah-tengah perselisihan mereka yang semakin meruncing, muncullah Isabella, wanita yang dulu pernah menyelamatkan Justin dan kembali untuk menggoda laki-laki itu. Shiloh yang mulai menyadari kalau hatinya sudah terikat dengan Justin, merasa cemburu terhadap Isabella dan semakin berusaha membuktikan kemampuannya dengan terjun langsung ke dalam tugas-tugas Justin sampai terjerumus ke dalam bahaya yang mematikan. Di lain pihak, Justin yang berharap bahwa ia belum terlambat untuk mengungkapkan perasaannya kepada Shiloh, segera berusaha menyelamatkan istrinya itu sebelum sesuatu yang buruk memisahkan mereka berdua untuk selamanya...


 Dan ini penulisnya:

Susan Wiggs
Tapi setelah aku baca novel ini, aku berani bilang, sinopsisnya berkata kurang dan sedikit agak beda dari isinya. Buat aku buku ini bercerita tentang, seorang wanita yang memiliki masalah dengan masa kecilnya. Dia ingin disayang oleh ayahnya, maka dari itu dia ingin membantu masalah keuangan ayahnya dengan mencoba menjadi seorang dedektif, tapi bukan hanya sekedar untuk membantu ayahnya tapi untuk membuktikan pada ayahnya bahwa dia bisa menjadi seorang anak yang bisa di cintai.

Tugas perdana gadis itu adalah menangkap si Jason yang tampan, dan malam pertama perjalanan mereka, mata pria itu berhasil menikmati tubuh telanjang gadis itu. 
Dan selama di perjalanan terjadi hal yang merubah kedudukan antara tawanan dan yang ditawan, sehingga kini pria itu lah yang menawan dia dan begitu mereka sampai di Texas, pria itu membawanya ke kapel dan memaksanya untuk menikah.

Dan mereka berhasil menikah. Pria itu menggodanya sampai gadis itu benar-benar terangsang kemudian meninggalkannya begitu saja, sungguh terlalu dia. Bagaimana mungkin dia ninggalin istrinya begitu saja setelah membuat istrinya menginginkan dirinya ada di ranjang sama denganya.

Awalny pria itu memang ingin memberikan waktu buat gadis itu, agar gadis itu bisa menerimanya. Dan seperti novel romantis lainnya, mereka tidak menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta, sampai sang istri menyadari kalau nyawa suaminya dalam bahaya.

Banyak penggalan cerita yg menggambarkan sikap heroik dari si suami terhadap istrinya dan begitu juga sebaliknya. Ceritanya bagus dan bukan hanya itu buku ini penuh konflik. Sehingga kehausan aku akan novel yang penuh intrik cukup terpuaskan. :)

Salam hangat

YuuCaa 


No comments:

Post a Comment