Dec 21, 2011

Captive of My Desires - Johanna Lindsey

Oucchh...
Judul ini bener-bener mengelitik benakku, mengingat arti sesungguhnya dari judul ini. Captive of My Desires tawanan hasrat, tapi kok malah di artikan Tawanan Cinta di Tengah Lautan?

Emm.. Memang lah Indonesia ini, terlalu tabu terhadap hal tersebut, padahal...

Ya weis la... mau gimana juga ini adalah negriku. Negri Indonesia yang tercinta. 

Nah sedikit cerita aku beli novel ini karena kemaren aku lagi cari novel Travis yang kedua, The Blue Eyed Devil. Masi ada 1 lagi novel nya Johanna Lindsey ini yang blom aku baca tapi ada di kosanku... hehhe

Novel yang satu ini adalah salah satu seri dari Malory, salah satu seri yang udah aku baca adalah tentang Derek Malory, nah tokoh utama novel ini memang tidak ada yang bernama Malory. Nama pemeran utamanya adalah Gabrielle Brooks dan Drew Anderson.  Nah... bagi yang udah baca serial Malory pasti dah tau kan apa hubungan peran utamanya dengan keluarga Malory???

Yup, clue nya adalah Anderson, Georgina Anderson adalah istri dari James Malory dan dia adalah adik dari Drew Anderson. Itu lah mengapa novel ini termasuk dalam serial Malory, aku juga kurang tau pasti ada berapa banyak novel serial ini. Tapi aku suka dan aku pengen banget baca tentang James Malory, tapi belum nemu. :( Somebody please help me  



 Sinopsis:

Bagi Gabriel, waktu yang ia lalui sepeninggal ibunya terasa singkat. Ia menghabiskan tiga tahun mengarungi lautan untuk berburu harta bersama ayah dan para kru kapal. Namun, sang ayah berpikiran lain. Ia tak ingin hidup gadis itu berkarir menjadi seorang bajak laut seperti dirinya. Beliau menyuruh putri tunggalnya kembali ke Inggris untuk mencari suami yang pantas-seperti keinginan sang ibu.


Pada pesta pertamanya di musim perjodohan tahun itu, ia bertemu dengan Drew Anderson, seorang kapten kapal yang menawan. Persoalannya, sang kapten jelas-jelas tak ingin menikah dalam waktu dekat. Bukan itu saja, Drew bahkan melibatkan Gabrielle ke dalam sebuah skandal yang membuat perempuan itu membencinya setengah mati.


Keinginan untuk membalas perbuatan kapten sombong itu terwujud. Gabrielle berusaha mengambil alih kapal Drew untuk membebaskan ayahnya yang disandera. Tentu saja, laki-laki itu tidak menyerahkan kapalnya dengan mudah ke tangan Gabrielle. Butuh rantau dan sekelompok kru kapal sang ayah untuk membuat Drew tak berdaya dan berada dalam keadaan terikat di kabin kapal miliknya sendiri.


Kali ini, perjalanan terasa panjang dan lama bagi Gabrielle. Namun, siapa sangka gairah tersulut di antara Drew dan putri tunggl bajak laut itu. Dan ketika gairah berubah menjadi kobaran yang menyala-nyala di antara keduanya, sulit untuk memastikan siapa yang menawan dan siapa yang tertawan...





In the way I read:
Oke awalnya aku ngak kebayang bahwa novel ini punya cover asli seperti dibawah ini. Dan itu membuat aku ngak bisa mikir, karena aku bisa membayangkan potongan kisah ini. Persis seperti yang di tulis. Drew memiliki rambut pirang yang panjang dengan tubuh seorang pelaut yang perkasa. Gambaran seorang playboy yang melekat pada Drew, gambaran seorang penggoda sejati yang benar-benar telah tergoda dengan Gabby.



Cover asalnya



Si gadis perompak, begitulah Drew menyebut gadis itu. Gadis yang ia temui di pelabuhan, gadis yang ia tolong saat dia hampir terjatuh, bukannya ucapan terimakasih yang ia peroleh, namun makian gadis ini. Gadis ini datang ke rumah adiknya untuk mencari suami. 

Di Ingris jaman di novel ini, mereka memiliki waktu yang di sebut musim kawin kayak hewan aja pake musim kawin ckckck, nah biasanya para gadis-gadis akan menghadiri pesta dansa untuk bertemu dengan calon suami mereka. Sayangnya tokoh utama kali ini datang di akhir musim, sehingga pesta dansa yang bisa ia hadiri tidak terlalu banyak dan Drew di paksa oleh adiknya untuk menjadi pendamping mereka selama musim ini. 

Nah di sini lah mulai muncul gairah dari Drew untuk memiliki gadis itu, bahkan dia sempat mencoba untuk membuat gadis itu mabuk sehingga dia bisa meniduri gadis itu, untung saja ada Byond yang merusak rencananya.

Drew adalah seorang pelaut yang menjalankan usahanya secara legal, dia memiliki wanitanya di tiap pelabuhan yang dia singgahi, tapi dia tidak ingin menikah. Benar-benar tidak ingin menikah, karena dia tidak suka terikat. Tapi dia juga tidak suka melihat gadis itu mencari calon suaminya, dan dia membuat scandal. Dia membeberkan kenyataan tentang gadis itu di depan umum dan membuat gadis itu malu dan kehilangan kesempatannya untuk mencari suami. Hal ini membuat gadis ini merasa dendam padanya.

Tentu saja kesempatan tidak boleh dilewatkan! Gadis ini berserta awaknya merebut kapal Drew dia menahan Drew di deck kaptem bersama dirinya, dia menggoda Drew yang terikat di ruangan itu. Tapi sayangnya bukan cuma Drew yang tergoda, tapi dia juga tidak tahan berada di dalam satu ruangan yang sama dengan Drew.

Selama di kapal ini lah mereka saling berperang secara hasrat, banyak kejadian lucu yang terjadi, selama di kapal ini juga, termasuk mimpi-mimpi indah yang di alami gadis ini, hingga dia tidak bisa membedakan antara mimpi dah kenyataan. Sampai dia membuka matanya dah melihat Drew ada di atas tubuhnya, dan di saat yang bersamaan juga, Drew akhirnya tahu bahwa Gabby masih perawan.

Keadaan kini telah berbalik, kali ini Gabby lah yang di  tawan di kapal itu, dan dia memanfaatkan kesalahan Drew untuk memaksanya untuk menyelamatkan ayahnya yang sedang ditawan. Dan selama masa penyelamatan inilah mereka mulai saling terjerat oleh hasrat mereka.

Namun, apakah Drew akan tetap pada pendiriannya untuk tidak menikah, setelah membuat seorang wanita tidak bisa lagi menikah dan telah mengambil keperawanannya??

Novel asing tentunya banyak kisah yang seharusnya tidak dibaca oleh anak dibawah umur, karena itu pastikan novel ini tidak dibaca oleh orang yang belum cukup umur. :)







No comments:

Post a Comment