Dec 12, 2014

As Seen on TV - Christian Simamora





You never love me. 
I learn that in a hard way.
I should learn how to unlove you.Learn how to e happy without you.
Or maybe, I should leave.Reincarnate my self into an eagle and flay as far as I can from you.
You never love me.I learn that in a hard way.Sometimes I want to hurt you as bad as you hurt me,
so you will recognize my pain.
But I don't think I have heart to do that,
because it hurts me even more to see you cry
-@09061983

Javier Bungsu Vimana. 

Meet our hero. Pria tajir dengan perut six pack, juga dibumbui dengan resep rahasia ganteng dan perayu, dan terakhir, one night stand  makan malamnya. 
Cowok player itu seperti sepatu kekecilan satu nomor. Sekeren apa pun kelihatannya, tetap gak cocok buatmu.

Kendra Rey. 

Sahabat baik sang hero dan pecinta Peter Pan (si pria terbang bukan boyband!). Cantik dan sempat disebut sebagai Si Gadis Rambut Pink. 

Javi dan Ken sudah bersahabat sejal kecil, bahkan sampai mereka punya anak (walaupun anaknya hanya 2 ekor anjing). Javi memiliki sebuah kafe yang manager-nya adalah Ken. Setiap pagi Ken selalu nyamperin Javi untuk berangkat bersama ke kafe mereka. 

Javi berasal dari keluarga yang sangat amat kaya dan didalam keluarga besarnya Javi dianggap sebagai kambing hitam karena usaha cafenya hanya dianggap usaha yang menghasilkan uang receh.. Ughhh,,, secara semua saudaranya memiliki usaha yang m,enghasilkan keuntungan ratusan bahkan miliyaran juta.  Tapi walaupun hasilnya receh, kehidupan Javi masih tetep aja 'kelas atas'. 

Tidak ada yang sesuatu yang baru di bumi ini, semuanya adalah sesuatu yang berulang. Itu bukan kutipan di buku ini, tapi kalian pasti kenal dengan ungkapan itu. Yup, kisah ini tentang sahabat yang saling mencintai tapi tidak menyadarinya. Well, yang telat sadar sih si Javi, kalau si Ken emang udah sadar dari dulu, tapi sayangnya perasaannya belum berbalas.

Jason Chen - Best Friend
I pray for all your love
Girl, our love is so unreal
I just wanna reach and touch you, squeeze you,
Somebody pinch me
This is something like a movie,
And I don;t know how it ends, Girl
But I fell in love with my best friend

Ketika di suatu kejadian, Laura -sahabat Ken dan Javi- menjebak si Javi di permainan Truth or Dare. Game ini berakhir dengan pernyataan Javi bahwa buatnya Ken tidak akan pernah bisa membuatnya horny. Yang mana oleh Ken ditangkap sebagai pernyataan bahwa perasaan Javi pada Ken selamanya tidak akan pernah berubah dari kata 'sahabat'

Dan kalimat 'kamu hanya akan menyadari bahwa kamu membutuhkan seseorang ketika kamu kehilangan', terwujud nyata dalam kehidupan Javi. Dia membutuhkan Ken, sayangnya saat itu Ken sudah membuka hatinya untuk pria lain yang tidak kalah tajir dan keren, Orion.

Orion mencintai Ken sejak pertama kali melihat wanita itu, hubungan mereka berjalan mulus dari awal. Orion membuka dirinya untuk Ken dan berharap Ken akan bersikap sebaliknya. Tapi sayangnya tidak semuanya di ungkapkan Ken dan ketergantungan Javi pada Ken juga membuat hubungan mereka terganggu.

Akhirnya Ken memutuskan untuk meminta Javi mulai mengurangi intensitas kedekatan mereka, agar Ken dan Orion lebih punya banyak waktu. Dan pengumuman itu datang bersamaan dengan ayah Javi yang menuntutnya untuk lebih serius dalam bisnis dan hal ini membuat Javi terpukul dan jadi menghilang dari Ken dan juga keluarganya. Akhirnya Ken pun harus turun tangan untuk mencari Javi.
Aku tak bisa menyalahkanmu jika benar tidak mencintaiku. Tapi aku begitu membenci diriku yang masih saja bertahan mencintaimu.
Kenyataan bahwa Ken masih mencintai Javi memang tidak bisa dipungkiri karena setelah merayakan ulang tahun Javi dan mereka melakukan dansa romantis. Perasaan itu tidak dapat dibendung lagi, mereka berciuman dan menyatakan perasaan mereka melalui setiap ciuman dan dan sentuhan. 

Harus aku akui, aku menikmati kisah ini, dan untungnya aku membacanya ketika aku sudah move on 100% dari mantan. Kalau enggak, mungkin aku udah nangis bombay.. hohohoho..

Tak peduli sejauh apa pun berlari, langkahku selalu menemukan jalan kembali padamu

Jadi sahabat sejatimu adalah inginku, jadi cintamu adalah misi seumur hidupku

Come with me, where dreams are born, and time is never planned. Just think of happy things, and your heart will fly on wings.

Rasanya kalau menyelesaikan buku yang membuatmu senyum-senyum sendiri dan merasakan melayang, maka buku itu layak dapat bintang 5. Tapi sayangnya walaupun aku menikmatinya, tapi this still not deserve 5 stars, so I just give it 4.

Oya judulnya dan bagaimana cerita ini dikisahkan cukup unik.. :)


No comments:

Post a Comment