Dec 14, 2014

Let Me Kiss You - Christina Juzwar




Sebuah percintaan yang rumit.
Sebuah ciuman yang tak akan terlupa.
Secercah harapan yang tak kunjung nyata.
Seorang perempuan yang datang dengan hati luka, tetapi tak mau melepaskannya.
Seorang lelaki yang kembali dengan rasa yang sama, tetapi terlalu angkuh untuk mengakuinya.
Rahasia yang penuh intrik.
Kebohongan yang tak akan ragu mengusik.
Cinta masa lalu.
Penyembuh lukamu.
Mungkinkah?

Let Me Kiss You, sebuah kisah cinta urban tentang lelaki penuh pesona yang mampu meluluhkan hatimu, tetapi kau tahu jatuh ke dalam pelukannya adalah sebuah kesalahan. Namun, ia adalah candu yang membuatmu tak mampu berpaling. Ada banyak alasan untuk menolaknya, tetapi tak mampu kau ungkapkan satu pun.

Baca kisahnya dan temukan lelaki itu. Sebelum menutup halaman terakhir, carikan satu alasan logis untuk perempuan yang datang dengan hati luka itu, agar ia berpikir kembali apakah yang harus ia pilih; melangkah ataukah tinggal dengan segala harapan yang tak akan pernah nyata

Jadi ceritanya saya membaca novel ini berawal dari kisah saya memenangkan giveaway dari salah satu anak BBI..

Tapi karena buku ini datangnya telat, alhasil ketika teman saya membawa buku ini di liburan singkat kita ke pangandaran, sayapun melumet buku ini dalam hitungan jam.. hohoho.. Thanks to Mbak Gita :)

Jadi ini berkisah tentang si Andriana yang sedang menjalin hubungan dengan kekasihnya yang bernama James yang ternyata adalah pria beristri.

Sejak awal di ceritakan bahwa James adalah pasangan yang sangat sering membanjiri Drina dengan segala macam hadiah mewah, mulai dari parfum sampai perhiasan. Tapi, sering kali James terkesan seperti 'sibuk' dengan dunianya sendiri dan sejak awal James juga sudah terlihat 'salah' di benakku.

Tapi, memang si Drina ini terlalu buta oleh cinta kali ya... Alhasil dia pun nerimo aja kenyataan bahwa si James ini sudah punya istri. >.<

Di tengah keruwetan kisah cinta Drina-James, datanglah si 'masa lalu' yang bernama Daniel. Si pria yang masih membekas di hati Drina yang kini datang sebagai bosnya. Dengan post-it note dari Daniel, kehidupan Drina pun berubah. Bos galak yang merangkap sebagai mantan tunangan, yang setiap hari memberikan tugas dan menekankan untuk tidak membawa urusan pribadi ke kantor. Padahal si bos itu juga adalah masalah pribadi!

Aku suka dengan cara penulis ini ketika menceritakan kisah pertemuan awal Daniel-Drina, walaupun terkesan terlalu dunia dongeng, tapi hal-hal seperti ini masih menghiburku (dalam konteks still in the right dose, dan saya dalam setahun ini hanya membaca 20an buku).

Walaupun kesannya kehidupan perkantoran mereka isinya hanya Daniel-Ina-Drina terkadang ada si model yang jadi pengganggu kecil. Saya suka dengan ruang kerja Drina, dan sampai sekarang masih belum kepikiran bagaimana bisa itu ruangan ditempelin dengan post-it yang isinya tulisan tangan Daniel. >.<

Saya suka dengan bagian dimana Daniel-Drina mulai berbaikan lagi, bagaimana mereka bisa mengembalikan rasa saling percaya satu sama lain. Dan memulai hubungan baru lagi. Walaupun masalah Daniel dengan pernikahannya, juga Drina dengan pria beristrinya.



No comments:

Post a Comment