Feb 12, 2013

Just the Sexiest Man Alive - Julie James

 

Add to Goodreads || Download ebook


No woman could resist him—except the one he wanted most...

Cool, Calm, Collected...
Nothing fazes Taylor Donovan. In the courtroom she never lets the opposition see her sweat. In her personal life, she never lets any man rattle her—not even her cheating ex-fiancĂ©. So when she's assigned to coach People's "Sexiest Man Alive" for his role in his next big legal thriller, she refuses to fall for the Hollywood heartthrob's charms. Even if he is the Jason Andrews.

Confident, Famous, Irresistible...
Jason Andrews is used to having women fall at his feet. When Taylor Donovan gives him the cold shoulder, he's thrown for a loop. She's unlike any other woman he's ever met: uninterested in the limelight, seemingly immune to his advances, and shockingly capable of saying no to him. She's the perfect challenge. And the more she rejects him, the more he begins to realize she may just be his perfect match.


Sejujurnya sedikit sulit untuk menuliskan review untuk novel ini, soalnya saya memebacanya di sela-sela bacaan seri Johnny be Good, jadi rasanya sosok Johnny dan Jason sering bertukar-tukar di benak saya..

Tapi sejujurnya Johnny itu masih lebih berengsek dari pada Jason. Kalau baca seri Johnny be Good bisa bikin saya sakit hati, baca buku ini malah bikin ketawa-ketawa sendiri.. 

Kisahnya tentang Taylor yang marah besar karena di tengah-tengah kesibukannya dengan kasus-kasus selama masa trial-nya dia harus meluangkan waktu untuk seorang pria yang menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang di Las Vegas.

Emosii!!

Taylor menolak untuk melanjutkan kerjasamanya dengan Jason. Taylor -dengan gaya yang menurut Jason seperti jual mahal- telah menarik perhatian artis yang dinominasi sebagai The Sexiest Man Alive, sayangnya mereka tidak menyadarinya sejak awal.

Hubungan kerjasama yang dipaksakan tersebut akhirnya tetap berjalan. Taylor bersikap se-profesional mungkin saat berhadapan dengan Jason, bahkan ketika mereka di Las Vegas mati-matian dia menyakinkan dirinya kalau itu hanya perjalanan bisnis. Tidak ada unsur romance -padahal mereka nyaris ciuman di balkon hotel yang dibawahanya sudah ada banyak paparazi-

Sejujurnya para paparazi ini sungguh mengganggu saya, rasanya kehidupan artis di LA itu benar-benar gak ada privasinya.. Pantas saja para artis rela mengeluarkan uang berlebih untuk menyewa keamanan yang bisa menyingkirkan kamera-kamera tolol itu. *Argghhhh*

Taylor tidak ingin tampil bersama dengan Jason di depan publik, terutama di depan kamera. Hal itulah membuat harga diri Jason tersinggung. Dia tidak menyangka kalau wanita yang kalau sekilas tidak memiliki kelebihan yang berarti menolaknya.

Jason bahkan mencoba untuk memancing rasa cemburu Taylor dengan adegan bermesraan dengan salah satu artis yang memang sedang digosipkan dengannya. Saat itu Taylor diundang ke pesta Jason dan di pesta itu Jason memang berhasil membuat Taylor cemburu, tapi sungguh sayang Jason tidak melakukannya di waktu yang tepat. 

Taylor malah di dekati oleh Scott, artis yang merasa harus menyaingin Jason, mereka menghabiskan weekend berasama. Jason yang terlambat mengetahui informasi ini meresa terbarkar. Dia bahkan mencoba mengganggu acara kencan Taylor dan Scott. Jujur saja, saya sampai harus menutupi tawa saya dengan bantal, karena saya membacanya sampai larut malam. hahahaha

Hal yang paling menyentuh yang dilakukan Jason untuk Taylor adalah saat Taylor mengalami kecelakan. Saat itu Taylor dipaksa tinggal di rumah sakit selama 24jam. Dia hanya diijinkan keluar bila ada orang dewasa yang mau bertanggung jawab untuk menjaganya.  Otomatis dong orang pertama yang dia hubungi adalah Scott, sayangnya pria itu terlalu sibuk dengan urusan perfilimannya. Di tengah-tengah perasaan putus asanya, si-Sexiest Man Alive itu muncul di pintu ruang inapnya. Dan duarrr!!! Taylor tersentuh oleh sikap penuh perhatian dari Jason.

Dan ketika hubungan mereka terlihat semakin nyata, Taylor terusik oleh masa lalunya dengan mantan tunangannya. Ohhhh... I love the ending of this book. Tidak seperti novel Julie James yang sebelumnya saya baca, bisa dibilang novel ini minim adegan panas, jadi lebih namplok buat di baca. :)

Great Job!

Oya perkenankan saya memperkenalkan  The Sexiest Man Alive versi saya.

Channing Tatum

No comments:

Post a Comment