Feb 1, 2012

Ti Amo, Tia Amoria - Karla M. Nashar

SINOPSIS
Tia Amoria, si mata cokelat ekspresif, dengan mudah membuat lelaki tergelincir dalam kecantikan alami yang dimilikinya. Sayangnya, Tia telah mematri rapat hatinya karena ia memiliki alasan terbaik di dunia ini untuk bersikap demikian. Tapi semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Marco Dantè yang eksentrik.
Marco Dantè, si tampan yang eksentrik, selama dua tahun terakhir berhasil hidup steril tanpa kehadiran wanita. Seperti halnya Tia, Marco memilih untuk menutup pintu hatinya karena ia pun memiliki alasan terbaik di dunia ini untuk bersikap seperti itu. Tapi semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Tia Amoria yang memesona.
Butuh energi luar biasa bagi Tia untuk mempertahankan apa yang selama ini dipercayainya setelah Marco memasuki kehidupannya. Tia pun harus mempertanyakan kembali semua keputusan yang telah dibuatnya beberapa tahun lalu.
Terlebih ketika Marco berbisik di telinganya...
Ti amo, Tia Amoria — I love you, Tia Amoria.”


***
Again!
I'm falling in love again with this author, KARLA.. you are amazing..

Awalnya Bellamor, novel ini benar-benar membuat aku speechless abis ngebaca, lalu berlanjut dengan novel Karla lainnya yang akhir-akhir ini aku baca dan untuk yang satu ini aku kasi bintang lima deh..

Dia berhasil menggambarkan semuanya dengan baik, tidak terkesan bertele-tele namun pas pada tempatnya. Alurnya maju mundur, dan di selipkan di saat-saat yang tepat. Dan novel ini membuat aku jatuh cinta pada si kecil Alila juga Leon, tapi lebih suka ama Alila si monster kecilnya Marco.

Seperti kisah cinta di novel Karla yang udah aku baca, ada semacam penundaan sebelum akhirnya tokoh utama saling memadukan cinta mereka.

Tia yang sejak awal menutup hatinya dari pria, terutama pria Italia, perlahan namun pasti mulai membuka hatinya pada pria Itali yang memutuskan untuk melepaskan masa lalu yang sudah membuatnya hancur. Marco yang akhirnya dapat melupakan masa lalunya karena seorang wanita yang mendapatinya sedang memengang testikelnya di saat pertama mereka bertemu, wanita yang sama yang membangunkannya dan pingsan karena melihat tubuh telanjangnya.

Bayangkan cinta yang hadir di antara mereka juga di prakarsai oleh si bidadari kecil bernama Alila, keponakan yang memanggilnya Bunda. Alila lah yang menjadi alasan Tia untuk menjadi orang tua tunggal. Tapi permohonan Alila untuk menjadikan Marco sebagai ayahnya bukan lah permintaan yang gampang. Namun mengingat Marco dengan semua ketampanannya dan kebaikan hati pria ini tentu saya Tia tidak bisa menolaknya. 

Tia dan Marco sudah akan menikah sebelum masa lalu Marco datang kembali, wanita yang menghianatinya itu meminta Marco untuk kembali padanya, dan dia juga meminta agar Tia merelakan Marco menikahi wanita itu. Lalu apakah Tia akan merelakan tunangannya itu? 

Bukan kah cinta itu selalu punya jalannya sendiri untuk menemukan pasangannya?
Dan cinta itu tidak pernah salah, dia hanya menghampirimu dan tidak ingin pergi darimu.
Cinta juga lah yang menentukan waktunya sendiri, kapan dia akan bersatu dengan hati yang tepat.

With love

@yuuCaaaa


No comments:

Post a Comment