Feb 3, 2012

His Wedding Organizer - Retni SB

SINOPSIS:

Mau tahu tentang ketololanku yang paling memalukan? Aku pernah berselingkuh. Dengan lelaki yang pernah jadi pacarku, sekaligus yang pernah memberiku luka karena dia memilih menikah dengan perempuan yang memintaku jadi wedding organizer-nya. Bodoh, kan? Sangat. 

Keterlaluan. Karena aku sampai berani mengorbankan Adra-lelaki yang kecintaannya padaku mungkin hanya mampu disaingi tokoh utama dalam film-film drama-demi hubungan semu yang nggak menjanjikan apa-apa selain sensasi debar jantung. Tolol kuadrat, kalau aku nggak segera sadar untuk menyudahi semuanya. Dan memperjuangkan kembali cinta Adra yang telanjur pecah. 

Masalahnya, Adra tidak setolol aku! Dia menolak! Haruskah aku menyerah? Oh, andai saja aku diberi kesempatan mempersembahkan sebuah perkawinan yang luar biasa baginya (dan bagiku….)

***
Great job!
Novel ini adalah bacaan ringan dan alur ceritanya benar-benar mengalir. Bagaimana kesibukan seorang wedding organizer memang terlihat jelas di sini. Aku sebenarnya pengen tahu, apakah penulis ini memang sudah pernah ke Kalimantan bagian pelosok ya? 

Di novel ini, walapun adengan di hutannya ngak banyak, tapi tetap adegan di situlah yang membuat mereka akhirnya bersama lagi dan ada beberapa adegan yang klasik. Seperti Ardanya jatoh, trus si 'aku' nya itu nangis bombay, trus giliran ceweknya yang terancam si Ardanya yang nyelametin dan beberapa adegan mesra lainnya. :)

Tapi emang si Harsya rada tolol deh, aku memang bakalan selalu kesel ama cewek yang nganggu pernikahan orang lain udah tau mantannya itu bohong, ehh setelah mantannya itu merid, dia masih aja selingguh atas dasar nama cinta. Bukan cuma selingguh dari sahabatnya Karin, tapi juga dari sahabatnya dari kecik yang saat itu udah merangkap jadi pacarnya. Bego!!!

Penyesalan emang datangnya telat mulu kan? Kalo ngak telat itu artinya bukan nyesal tapi sadar dan bergerak. Setelah Arda ngak pernah kelihatan lagi batang hidungnya dan setelah si Figo menghianati dia dengan memutar balikkan fakta pada istrinya akhirnya Harsya merindukan sahabatnya itu. Dia makin panas saat ada wanita yang bernama Lisa yang minta di bikinin kebaya untuk tunangan di wedding organizernya dan coba tebak siapa calon tunangan si Lisa centil itu?? Yip-yip. pria itu adalah Arda. 

Makin kebakaran jenggot dah si Marshanya dan dia akhirnya nekat nyusul Arda ampe ke hutan Kalimantan buat ngebuktiin cintanya, tapi sunggug di sayang, Arda nolak booo...

Aku sebenarnya pengen ngasih bintang 4, namun karena sinopsisnya tidak seperti yang aku harapkan aku cuma bisa kasi bintang 3 deh.. :)

With love,

@yuuCaaaa


2 comments: