May 9, 2012

Celebrity Wedding - aliaZalea





Semua bermula dari Inara bosan dengan perlakuan keluarganya yang terlalu protektif, selalu mengatur kehidupannya, sehingga dia ingin menunjukkan pada keluarganya bahwa dia bisa mengambil keputusan sebagai wanita dewasa.

Kemudian ada Revel yang betul-betul terdesak mendapatkan istri untuk menyelamatkan karier musik dan image-nya di mata masyarakat. Bukan dia yang menghamili Luna, kekasihnya, dan tak mau bertanggung jawab. Dia harus menikah dan pilihannya jatuh pada Inara, akuntan publik yang bekerja padanya.

Pernikahan ini akan jadi pernikahan di atas kertas yang menguntungkan mereka berdua. Awalnya semua lancar, sampai Inara dan Revel mendapati bahwa pernikahan ini mulai terasa lebih nyata daripada yang mereka bayangkan. Mampukah keduanya menepati janji masing-masing untuk mengakhiri sandiwara ini ketika kontrak berakhir?

Celebrity dan dunia selebritas selalu menjadi topik pembicaraan utama dikalangan masyarakat, mulai dari masyarakat bawah yang membicarakan tentang pola sikap mereka dan masyarakat kalangan atas yang mengomentari penampilan mereka. Yup, bahkan terkadang selebriti lebih terkenal dari mentri-mentri yang duduk di kabinet negara kita.

Revel yang adalah seorang selebriti yang sangat berbakat, bukan hanya dikaruniai suara yang bagus dan kemampuan menciptakan lagu dengan baik, dia juga memiliki orang tua yang sangat kaya. Mememiliki perusahaan rekaman sendiri dan rumah yang sangat besar yang juga dijadikan sebagai kantor.

Kekayaan yang dimilikinya perlu di kelola agar uang-uang itu tidak datang dan pergi begitu saja tanpa kejelasan untuk apa uang-uang itu digunakan. Itu lah alasan yang membuat Revel menyewa jasa akuntan pribadi untuk mengelola keuangannya.

Inara memang terkenal bertangan dingin dalam mengelola keuangan dari clientnya, namun jumlah clientnya sudah mencapai maksimal. Seharusnya dia tidak perlu menangani keuangan Revel lagi, tapi tidak ada yang bisa menolak artis tampan kan?

Inara memang sadar dan sangat tahu bahwa clientnya itu selain sangat terkenal sexy, dia juga terkenal sebagai playboy kelas kakap.

Usia Inara sudah tidak bisa dikategorikan muda, dia sudah berusia diatas tiga puluh tahun dan sudah saatnya untuk menikah. Namun, keluarganya selalu menolak pilihannya. Keluarganya terlebih kakak dan ibunya sering mengatur kehidupannya. Inara memang sadar hal itu dikarenakan mereka mencintainya. Tapi tindakan itu lama-lama membuatnya gerah.

Hal inilah yang menyebabkan Inara menyetujui keinginan Revel untuk menikah kontrak denganya. Tapi tentu saja pernikahan itu memiliki banyak peraturan yang tidak boleh dilanggar. Salah satunya adalah keluarga Inara tidak boleh tahu masalah kontrak itu.

Saat Inara mengenalkan Revel ke keluarganya, Inara kagum melihat sikap penerimaan dari keluarganya. Juga sikap Revel yang terlihat mengagumkan ketika memintanya sebagai istri pada ayahnya.

Pernikahan mereka yang terlihat normal di luaran, tentunya tidak begitu di dalamnya. Kedua sejoli ini, terutama Revel harus berjuang keras agar tidak melanggar peraturan di dalam surat perjanjian mereka. 'Tidak ada hubungan intim dalam pernikahan ini'

Walaupun Inara adalah tipe wanita yang beda jauh dengan Luna ataupun pacar-pacarnya terdahulu. Tapi dia tidak bisa menampikkan pesona Inara. Apalagi dengan sikap perhatian Inara kepadanya juga pada hubungannya dengan ibunya.

Percikan-percikan gairah kerap muncul di tengah pernikahan mereka. Hanya saja mereka berdua sama-sama sadar bahwa mereka tidak terikah secara utuh. Masih ada Luna dan surat perjanjian yang membayang-banyangin pernikahan mereka.

Novelnya kocak dan menyenangkan. Ceritanya memang paling banyak mengambil tempat di rumah Revel, hal ini membuatku ingin punya rumah seperti itu. Dibawahnya kantor, tapi di lantai duanya ada kolam renang. Kamar Inara di awal pernikahan mereka juga terkesan indah, soalnya ada rak buku dan sofa baca. Novel ini layak untuk di koleksi kok. :)

With love,

@yuuCaaaa

16 comments:

  1. aku udah baca yu, LUCU banget dan sedikit dewasa ^^

    Beli novel ini sampe rela-relain uang tabungan sangking udah gak punya jatah buat beli novel.. dan ternyata novel ini kisah sahabat dari kisah di novel Miss pesimis baru nyadar ditengah cerita..

    ReplyDelete
  2. Penasaran ama bukunya :) nice share

    salam kenal ya..kunjungan baliknya
    http://madz666.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wahh.. aku kurang tau yang miss pesimis dev, ini novel pertama karya aliaZalea yang aku baca..:)

    haha.. mari menabung buat beli novel.. :)

    ReplyDelete
  4. Wah,diingetin lagi nih sama Yuyu. Aku udah pernah baca CW, tapi udah lumayan lama juga sih, rada2 lupa ceritanya. :p

    Memang novelnya AliaZalea itu mempunyai 'benang merah' antar tokohnya di setiap judul novel yang berbeda. Misalnya Inara, dia adalah sahabat Titania (Blind Date). Nah, Titania itu kakaknya Adriana a.k.a Didi (Miss Pesimis). Kalo Crash Into You itu tokoh utamanya Nadia, sahabatnya Didi. :)

    Kamu beli CW yg diskonan nggak, Yu? Biasanya kan kamu dapet yang murah2, wkwkwk.. *beruntungnya* (klo di sini ada stocknya aja udah syukur. =.=")

    ReplyDelete
  5. rastine..

    haha.. kebetulan ini dapetnya yg second sai.. jadi emang pasti murah.. :))

    Aku kemaren baru selesai baca yg Miss Pesimis, dapet yg ebook berkat ibu devi.. hahaha

    ReplyDelete
  6. Hahaha.. ngiri deh sm kamu, sering dpt yg murah2. :p

    Oh iya, aku jg udh baca yg Miss Pesimis (hasil minjem), dibuat klepek2 sama tokoh Ervin *korban syndrom pecinta tokoh cowo di novel* :D

    Yang Blind Date itu jg ada e-book nya kok, klo mau. Aku juga dwnload e-book Blind Date soalnya *lg nggak modal* Hahaayyy

    ReplyDelete
  7. yup.. yg blind date aku juga udah ada..

    yg belum ada itu yg crush in to you.. *klo gak salah judulnya.. *

    :)

    ReplyDelete
  8. nice share :D..
    ak juga baca CW dulu pertama kali (gara2 kehasut baca resensi sana-sini)
    gara2 baca satu buku langsung deh merelakan tabungan utk beli sisany :P..
    btw ada rekomendasi gak utk novel2 yg bagus kyk seri aliazalea ato i hate rich man?

    ReplyDelete
  9. helloo '-'..

    Thanks dah mampir..:)

    kalo rekomendasi novel, mungkin karyanya ika natassa pantas untuk di koleksi tuh..

    Kalo mau yang terjemahan, karya Johanna lindsey yang serial keluarga Malory juga bagus n kocak kok.. :)

    ReplyDelete
  10. @Rastine : wah aku malah gak sadar crash into you itu ada hubungan sama novel aliazalea yang lain..

    @yuyu : ayo nabung BUAT BELI NOVEL , hahhahaa...

    ReplyDelete
  11. @Devi: hahaha... masih banyak novel yang belum di baca dev... Jadi nabungnya ntar2 aja ya...
    hahaha

    ReplyDelete
  12. Novel yang bagus kedengarannya. selamat membaca aja ya.

    ReplyDelete
  13. aduh ada ebooknya gak?aku penasaran banget nih sama bukunya aliazalea yg satu ini..
    trus gak di indonesia jadinya gak bisa beli ato minjem deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga lagi nyari ebook-nya kalau ada.. hehhe

      tapi berkali-kali nyari, gak nemu utk judul ini :(

      Delete
    2. wuahhh aku blm baca yg CW ini, jadi penasaran, makasih atas blog nya

      Delete