Sep 4, 2012

Honey Trap - Julie Cohen

 

SINOPSIS:
Sophie Tennant sudah terbiasa menghadapi situasi genting, mengingat profesinya sebagai detektif swasta yang kerjanya memasang perangkap madu bagi lelaki hidung belang. Sadar profesi tersebut tidak selamanya menyenangkan, Sophie memutuskan beralih profesi sebagai aromaterapis dan ditawari ikut tur sebuah band rock!

Semuanya berjalan lancar, sampai dia mengenali pemain bas band tersebut ternyata Dominick Steele: korban perangkap madunya yang pertama! Tapi amarah Dominick tidak ada apa-apanya dibandingkan seorang mantan istri yang menguntit Sophie karena hendak membalas dendam!

***
Saya beli novel ini karena faktor discount 60% di bukabuku.com :))

Buku ini menyegarkan, apalagi dengan discount yang cukup menggoda, rasanya tidak ada ruginya membeli buku ini.

Sophie Tennant adalah seorang mantan pegawai kepolisian. Dulu dia bekerja di bagian adminstrasi di kantor polisi. Karena dia merasa kurang tertantang, akhirnya wanita ini memutuskan untuk keluar dari tempat bekerjanya dan membuka sebuah jasa detektif swasta.

Sophie Tennant adalah wanita yang mandiri, selama tujuh tahun dia menjalankan profesi swastanya dia selalu melakukannya sendirian. Tanpa asisten, hanya relasi di kepolisian yang sering dimanfaatkannya.

Raj adalah mantan rekan kerja Sophie Tennant, pria itu memang menyimpan rasa tertarik pada wanita itu. Hanya saja Sophie kurang tertarik pada pria itu, walaupun Raj adalah pria yang lembut. Mungkin saja karena wanita itu masih memikirkan pria lain.

Dominick hidupnya berubah 180 derajat setelah kehidupan pernikahannya hancur. Istrinya menceraikannya karena berselingkuh. Leonie, istri Dominic, meminta Sophie untuk menyelidiki suaminya.

Leonie curiga kalau Dominic telah berselingkuh dibelakangnya. Karena menurut dia kehidupan seorang rocker tidak pernah jauh dari minuman keras, wanita, bahkan obat terlarang.

Ide Sophie untuk mengembangkan usaha detektif swastanya ke arah yang lebih spesifik, yaitu perangkap madu (honey trap), dimulai dengan kasus Dominic.

Hal yang menarik dari pekerjaan wanita ini, karena dia berurusan dengan banyak wanita yang disakiti atau tersakiti dan para pria yang tidak punya perasaan.

Tapi sepertinya usaha honey trap ini perlu diterapkan di Indonesia, hehehe. Mengingat banyak kasus perselingkuhan yang terjadi dinegri ini dikarenakan isu orang ketiga. :-p

Dominic memiliki karakter seorang rocker sejati. Dia bukan hanya vokalis dengan suara yang menakjubkan, tapi dia juga seorang gitaris yang hebat.

Dominic begitu mencintai musik, musiklah yang membuatnya dapat terus bertahan. Seorang gitaris dari band terkenal sebelum jaman Dominic terkenal, mengajaknya untuk bergabung dengan tim mereka.
Dominic langsung menerimanya, tapi dia menjelang keberangkatan mereka untuk tour, pria tua itu mengajak seorang terapist untuk ikut bersama mereka.

Sophie sudah muak dengan pekerjaannya sebagai honey trap, apalagi setelah kasus terakhir yang dihadapinya. Akhirnya setelah satu tahun menjalani pendidikan, Sophie Tennant membuka usaha baru. Terapist.

Sayangnya usahanya ditempat baru pun tidak selamanya menyenangkah, itulah mengapa dia setuju untuk ikut dengan tout band rock.

Pertemuan kembali Sophie dan Dominic, menguak semua luka lama yang disimpan Dom dan juga rasa bersalah Sophie.

Ceritanya seru dengan petualangan cinta juga petualangan memecahkan misteri siapa dibalik kecelakaan yang dihadapi Sophie. Seperti yang saya bilang, buku ini layak dikoleksi. Tiga dari lima bintang untuknya. :)

Love,

@yuuCaaaa


No comments:

Post a Comment