Jan 14, 2014

Telling Tuesday #6: Desember Winner.


Happy New Year!!

wahh.. udah 2014 ternyata, dan ini minggu kedua.. >.<
Seharusnya dari minggu lalu saya sudah harus post master link buat TT ya.. huhuhu..
Maaf, minggu lalu saya masih di Medan dan ada urusan keluarga yang membuat saya kelupaan posting..

Sebelumnya, saya mau minta maaf lagi.. *minta maaf mulu, sik?*
Dari bulan Desember lalu sampai detik ini, belum ada satu bukupun yang selesai saiia baca. Desember ada banyak natal yang harus di urusin, belum lagi kuliah yang periode ini mesti berhadapan 3 matakuliah dengan paper yang beda-beda. *duh jatohnya curhat lagi

Ah.. sudah lupakan keluhan itu, karena ini saatnya kita bagi-bagi hadiah.. :))

Saya agak sedih sih.. Saya menawarkan dua hadiah tapi link yang kekumpul cuma 13, yang mana bila di DISTINCT pesertanya cuma 10... :(

Saya menggunakan Random.org untuk memilih pemenangnya.. *dasar pemalas* hehe
Dan selamat kepada Atria dan Ratri.

Silahkan pilih hadiahnya di toko buku online terdekat.. Saya akan menghubungi kalian melalui media apapun yang bisa menghubungi kalian dan saya harapkan responsnya dua hari sejak hari ini ya..

Buat yang belum menang di tunggu aja giveaway dari TT berikutnya.. Pasti bakalan ada kok.. Yang baru bisa saya pastikan adalah TT di bulan Juli.. :))

Oh ya.. dikarenakan TT ini sudah banyak mengalami perubahan aturan.. diharapkan kedepannya tidak akan ada lagi perubahan yang terlalu besar..

Jadi TT itu adalah meme bulanan, yang mana sang moderator (saya sendiri) akan mem-posting master post-nya setiap awal bulan. 

Untuk bulan ini saya mohon maaf sekali lagi atas keterlambatannya. Bulan depan kalo saya terlambat, saya akan bikin GA lagi deh.. *harus ada punishment biar bisa tobat :p

Nah selain itu,
Meme ini berisikan tiga hal:

  • Kamu sudah baca buku apa selama satu bulan sebelumnya?
  • Saat ini sedang baca apa?
  • Kamu berencana baca buku apa aja selama satu bulan kedepannya?
Apa Tujuan Telling Tuesday?
As for me: semacam wrap-up, jadi saya bisa tahu sudah seberapa banyak yang saya baca selama satu bulan. Disamping itu untuk mulai membiasakan diri membaca buku lebih banyak daripada membelinya.
Tentunya untuk blogwalking ke sesama blogger.. :)

Bagaimana aturan Telling Tuesday?
Saya akan memposting Telling Tuesday di minggu pertama setiap bulannya. Dan kamu yang ingin berpartisipasi bisa posting di hari Selasa apa saja di sepanjang bulan, dan silahkan masukkan url kamu di Inlinkz yang akan saya sediakan..

See, it is easy rigt.. Sekalian ajang pamer juga sih sebenarnya... :))

Yuk, posting URL Telling Tuesday kalian di bawah ini:

2 comments:

  1. Ikutan yaa, pas lagi agak nganggur dan pengin ikut meme. hehe. Semangat ya, Yuu!! ^^9

    ReplyDelete
  2. Ha..ha.. apa saya berdo'a aja yah biar tiap bulan postingan buat linky-nya telat biar rajin ngadain GA.
    *ditabok seketika*

    ReplyDelete