About Me


Hi, there!

Welcome to The Little Present!
~A blog about reading and bookish thing~

Thanks a lot udah mau mampir di blog saya yang ala kadarnya ini. Saya membuat blog ini karena kecintaan saya pada buku. Mostly, I love romance, but sometimes I'm looking for a refreshing story. Kisah-kisah fantasi atau klasik terkadang menarik minat saya. But still, mostly I read and write about romance.

Kalau ada yang bertanya mengapa judul blog ini The Little Present, yang mana judulnya tidak berbau-bau buku, sebenarnya hal itu karena The Little Present itu punya makna sendiri. Sebenarnya udah coba cari judul yang berbau buku, tapi rasanya gak nemu yang cocok dan judul ini sendiri sudah lama saya pakai untuk blog personal saya.

The Little Present adalah hadiah kecil yang bisa saya berikan untuk para pembaca, mungkin isi tulisan saya (baik review atau ide) tidak terlalu penting bagi pembaca, tapi anggaplah itu sebagai hadiah tulus dari hati saya. Karena setiap kali menulis di blog ini saya menulisnya dari hati. #eaa :)

Saya suka membaca sejak saya kecil, hanya saja orang tua saya tidak terlalu peka akan hal ini. Hanya ayah saya yang suka membelikan buku untuk saya, namun karena ayah bekerja di luar kota dan sangat sibuk, beliau jadi jarang membelikan buku untuk saya ketika saya beranjak remaja. 

Ketika SMA, saya tinggal di asrama, saat itu novel-novel Sidney Sheldon, Marga T, Mira W menjadi teman menjelang tidur. Novel - novel ini tentunya tidak saya dapat dengan merogoh kantong saya. Lagian kalau ada uang daerah saya sekolah tidak ada toko bukunya. Jadi buku-buku itu hasil menjarah perpustakaan, baik yang diasrama atau di sekolah.

Saat kuliah, saat saya ada di kota yang menawarkan buku-buku murah, hobby saya makin menjadi. Tapi hobby ini semakin merajalela ketika saya sudah punya penghasilan sendiri. Haha..

Saat ini saya adalah kuli IT di salah satu perusahan swasta yang namanya tak perlu di dituliskan. Belum menikah. (emang penting ya? || Penting, soalnya lagi cari jodoh! hahaha)

Kalau mau tahu yang lebih privacy tentang saya, silahkan mention twitter saya @yuuCaaaa, selama pertanyaan masih layak untuk lingkungan sosmed akan saya balas :)

Untuk facebook dan sosmed lainnya, sudah ada widget khusus di samping. Monggo.. :)

Enyway, saya aslinya orang Sumatra, jadi kalau kalian merasa kata-kata saya agak kasar, mohon di maafkan yaa... 


3 comments:

  1. Halo mbak, salam kenal, aku Lusia. Aku browsing-browsing info novel lama, trus nemu blog ini. Apa masih ada novelnya Maria A. Sardjono? Kalau iya, apa iya bisa dibeli/pesen? Makasih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo...
      aku cek dulu ya..
      kamu tinggalin contact aja,, twitter atau email.. nanti aku kabarin kalau ada.. :D

      Delete
  2. Kak, mau nanya nih.. kakak novel trilogy never too far. Buku ketiganya udh ada?

    ReplyDelete