Mar 4, 2014

Telling Tuesday March

 

Maret! Hore, gaji naik!!
Tapi belum beli buku baru lagi.. >.<

Nah, setelah bulan penuh cinta berlalu begitu saja.. *cie yang jomblo. :p*
Barulah kemarin malam saya sadar belum baca buku apapun selama februari kemaren. :((

Mau ditaruh dimana muka eike, mau posting Meme Telling Tuesday, tapi gak ada buku yang dibaca sama sekali. T..T

Jadilah kemarin malam langsung balap satu hisrom.. *ada gunanya juga ini meme, minimal sebulan gw baca satu.. haha

Nah.. daku akhirnya baca Affair karyanya Amanda Quick. Lumayan lah mengurangi timbunan.. :))

Trus kamu lagi baca apa, yu, sekarang?
#krik.. *garuk kepala* *celingukan* gak ada..  :))

Rencananya mau baca apa?
Pengennya baca Girl with Dragon Tattoo atau Inheritance, tapi bentar lagi kuliah udah mulai lagi.. T.T
Liat situasi nanti aja ya.. :-*

Oya, sekedar ingatin lagi,
Apa itu Telling Tuesday?
Telling Tuesday adalah Meme yang diadakan oleh The Little Present setiap bulannya. Meme ini berisikan tiga hal:
  • Kamu sudah baca buku apa selama satu bulan sebelumnya?
  • Saat ini sedang baca apa?
  • Kamu berencana baca buku apa aja selama satu bulan kedepannya?
Apa Tujuan Telling Tuesday?
As for me: semacam wrap-up, jadi saya bisa tahu sudah seberapa banyak yang saya baca selama satu bulan. Disamping itu untuk mulai membiasakan diri membaca buku lebih banyak daripada membelinya.
Tentunya untuk blogwalking ke sesama blogger.. :)

Bagaimana aturan Telling Tuesday?
Saya akan memposting Telling Tuesday di minggu pertama setiap bulannya. Dan kamu yang ingin berpartisipasi bisa posting di hari Selasa apa saja di sepanjang bulan, dan silahkan masukkan url kamu di Master Link yang akan saya sediakan..

Aturan tambahannya:
  1. Follow The Little Present via BlogLovin atau email atau menambahkan saya dilingkaran G+.
  2. Saling berkunjung ke teman-teman yang udah kasih link TT.
  3. Ikut TT berikutnya.. 
See, it is easy right.. Sekalian ajang pamer juga sih sebenarnya... :))


No comments:

Post a Comment