Oct 8, 2013

[On Semi Hiatus]

 

Rasanya saya tidak mau mengakui ini, tapi saya harus. Saya lagi dalam masa semi hiatus. Bukan berarti saya menghilang dan tidak posting di blog ini, hanya saja saya akan semakin jarang posting. Dari dulu juga jarang posting sih, tapi sekarang akan semakin jarang. :(

Maaf, tapi setelah menjalani hampir sebulan ini, saya masih belum sanggup menyelesaikan target baca saya. Tapi hidup itu jangan kebanyakan ngeluh, ya, pembaca tersayang. Harus di lihat sisi positifnya. 

Jadi saya memutuskan untuk semi hiatus, hal ini dikarena saya baru saja memasuki masa kuliah yang baru. Saya akhirnya memutuskan untuk kuliah online lagi. Melanjutkan jurusan yang sama dan dikampus yang sama dulu. :)

Awalnya saya kira masih sesantai waktu S1, tapi ternyata tidak.. Banyak jurnal dan riset yang harus dibaca, direview, dan juga banyak paper yang harus dibuat. Tuh kan, saya tidak berhenti membaca kok, hanya saja bahan bacaannya beda dan 'keras' hahha

Positif-nya adalah saya belajar mengatur waktu yang dulu sering banget saya sia-siakan #ciee
Waktu itu memang harta yang tidak bisa disimpan tapi harus di maksimalkan. 

Tapi tenang saja, saya masih akan tetap posting dan ikut posting bareng atau meme bareng dan pastinya Telling Tuesday akan tetap saya host. :)

I said for a long time, karena waktu satu setengah tahun bukan waktu yang singkat bila dibandingkan dengan satu bulan, kan?

Yup, targetnya saya adalah menyelesaikan kuliah dalam satu setengah tahun sesuai dengan target kampus. Mohon doa restunya ya..

Btw banyak rekan kerja saya yang bertanya bagaimana cara kuliah online, so fell free to ask. :)

Oya...next month adalah blogversary The Little Present, jadi ditunggu kejutannya ya.. 

Will miss you all.. :* :*

No comments:

Post a Comment