Apr 22, 2012

Something About You - Julie James


SINOPSIS:
Ketika seorang pelacur kelas tinggi dibunuh di kamar hotel sebelahnya, keselamatan Cameron lyndes-satu-satunya saksi-berada di tangan jack pallas, agen khusus fbi yang handal, tidak kenal ampun, dan membencinya… Sebagai seorang asisten jaksa wilayah, Cameron sadar sepenuhnya akan bahaya yang dihadapinya, terutama setelah seorang senator dari Illinois yang mengincar kursi sehat tertangkap dalam video mesum . Untuk sementara,Jack dan Cameron harus mengesampingkan semua perbedaan yang mereka miliki, kalau mereka ingin memecahkan kasus itu dan tetap hidup.

***

I love this!!!!

Cara Julie James menceritakan kisah ini membuatku bisa senyum-senyum sendiri. Walaupun novel ini bukan yang aku buka di hari pertama dan langsung selesai di hari yang sama, tapi tetep setiap kali aku mengalihkan mataku dari Internet Explorer tempat kerjaanku berlangsung, pasti habis itu wajahku penuh senyum-senyum Ge-Je, yang bikin cewek di sebelah mejaku geleng-geleng kepala. LOL

So.. sebenarnya, ini salah satu koleksi e-book English yang baru selesai kubaca, sisanya masih banyak dan belom dibaca :) Tapi gara-gara cerita ini, aku pengen baca karya Julie James yang lain :)

Jack si pria yang merupakan -dikatakan oleh seluruh wanita- pria yang paling tampan, hot, and everything about that. Pria yang udah bikin malu Cameron di depan publik tiga tahun yang lalu, namun yang diam-diam dia tolong agar pria itu tidak di pecat dari FBI tiga tahun yang lalu.

Dan sebuah kejadian membawa mereka berdua ke dalam satu kasus yang berhubungan dengan kasus dulu yang pernah mereka tangani bersama, namun kali ini Cameron sebagai saksi mata yang harus dilindungi oleh Jack.

Jack mengira kepindahannya keluar kota di karena Cameron, karena wanita itu marah atas hinaannya di depan TV terhadap wanita itu. Maka, sejak dia tahu bahwa Cameron adalah saksi mata atas kasus yang di tanganinya, Jack merasa ragu. Ragu atas dirinya yang tidak bisa menahan keinginannya untuk selalu di dekat Cameron.

Semenjak menjadi saksi mata atas kasus pembunuhan itu, hidup Cameron tidak lagi bebas, selalu ada polisi yang menjaganya. Begitu juga di malam kencannya dengan pria yang ditemuinya di mall, dia berharap bisa membawa pria itu sebagai kekasihnya saat acara pernikahan sahabatnya. Namun karena pria itu tidak bisa datang dan pria itu membatalkan janji mereka dengan cara yang membuat Cameron sakit hati hingga akhirnya dia menghiraukan semua panggilan di HP nya, yang mengakibatkan Jack panik karena mengira wanita itu dalam keadaan yang bahaya. Tapi, setelah Jack tau kondisi yang sebenarnya, malam itu berakhir dengan mengantar Cameron pulang dengan motor Jack (yang merupakan pengalaman pertama Cameron naik motor) dan berakhir dengan usaha Jack untuk mencium Cameron di depan pintu rumahnya.

Banyak kejadian lucu dan bikin gregetan. Salah satunya waktu acara bachelor party sahabat Cameron, awalnya acara itu hanya acara biasa -tanpa adanya penari striptease-, kemudian acara berubah saat Jack dan rekannya ikut bergabung, dan acara mati lampu yang mendebarkan dan juga Cameron dan Jack yang ada di ruangan yang sama dan mereka berdua nyaris saling 'menghabisi', kalau saja sahabat Cameron tidak mengetuk pintu. 

emm... aku menikmati novel ini, SANGAT!!
Lima bintang buat novel ini...

and I love you Julie James :)

Love,

yuuCaaaa


4 comments:

  1. share link e-book nya dong...

    ReplyDelete
  2. kalau untuk file pdfnya bisa di cari di 4shared atau di google juga.. :)

    ReplyDelete
  3. ga nemu nih sist.. link e book nya please.. aku jg jadi suka bgt nih sm julie james..

    ReplyDelete
  4. https://www.dropbox.com/s/tv4ggkjkg6tgj2b/Julie%20James%20-%20Something%20About%20You.pdf

    Check that's link for pdf format.. :)

    ReplyDelete